​​DPRD Payakumbuh Pekan Depan Paripurna 2 Kali, Kini Sedang di Jawa, Semuanya

DPRD Komisi B sedang Kunker ke Bali.

DPRD Komisi B sedang Kunker ke Bali.

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Setelah menerima 4 Ranperda Perda tentang Penyelenggaraan Kearsipan, Perda tentang Pemberian Asi Eksklusif, Perda tentang Penyalahgunaan Fungsi Lem dan Perda tentang Retribusi Jasa Usaha dan menolak 1 Ranperda, Ranperda Pengelolaan Areal Pasar pada paripurna Jumat (16/10) lalu DPRD Payakumbuh kembali menggelar paripurna berikutnya. Dikabarkan DPRD Payakumbuh, seperti biasa setelah paripurna langsung hengkang ke luar daerah serentak dan seluruhnya. Kali ini agendanya, kunjungan kerja.

Sekembali dari kunjungan kerja dari pulau Jawa itu, DPRD Kota Payakumbuh sebagaimana undangan yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt Parmato Alam bahwa kembali akan digelar Senin (26/10) pukul 9.00 WIB Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Nota Walikota Payakumbuh terhadap 4 buah Ranperda Kota Payakumbuh.

Tidak disebutkan, Ranperda apa yang akan disampaikan notanya oleh walikota tersebut. Kabag Humas DPRD Fardinal saat dihubungi handphonennya tak hidup-hidup. Informasi dari DPRD, Kabag Humas sedang ikut kunjungan kerja DPRD ke luar provinsi.

Dalam undangan bernomor 172/4/12/DPRD/2015 tertanggal kosong (tidak diisi) Oktober 2015, kembali disebutkan mengundang para stakeholder termasuk wartawan Harian dan Mingguan di Kota Payakumbuh. Rabu (28/10) di undangan juga pukul 9.00 WIB seperti hari Senin, diagendakan Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Nota Walikota Payakumbuh atas Ranperda APBD Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2016.

Hari ini, DPRD Payakumbuh sedang kosong. Tak ada anggota DPRD Payakumbuh. Mereka berangkat Kunjungan Kerja sampai ke Bali. Sehabis paripurna lalu, rombongan DPRD dengan Pemko, Walikota dan Wakil Walikota terbang ke Jawa.(dod)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas