​A​spirasi Masuk ke Handphone, Basril Latief Siap Untuk Perbaiki Trotoar

 

Basril Latief.SH----anggota DPRD Kota Payakumbuh.

Basril Latief.SH—-anggota DPRD Kota Payakumbuh.

PAYAKUMBUH, PADANGTODAY.com-Anggota Komisi C DPRD Kota Payakumbuh, Basri Latief SH, Rabu (15/10) mengatakan, sejak dilantik menjadi anggota DPRD 1 September lalu, sudah banyak SMS yang masuk ke HPnya, utamanya terhadap aspirasi dan persoalan-persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendapat nomor HP saya dan yang telah mengirim SMS, seluruh SMS yang masuk ke HP saya, saya simpan di memori karena saat ini saya belum bisa menyikapinya dengan baik,“ ujar Basri Latief kepada wartawan di ruang Humas DPRD Kota Payakumbuh.

Jujur saya katakan, sebelum menjadi anggota DPRD saya sudah berniat dan bertekat untuk menampung aspirasi masyarakat hingga tuntas. Tidak sekedar menampung diatas kertas. Cuma saja, saat ini seluruh anggota dewan sedang padat jadwal, tujuannya tentu untuk masyarakat juga.

Sebetulnya, sebut mantan kepala Samsat Kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh Kota itu, dia sudah punya jadwal untuk berkunjung ke masyarakat. Bahkan sudah punya rencana pula untuk melihat secara langsung apa yang dikeluhkan masyarakat.

Saya prihatin dengan keadaan lingkungan masyarakat, sebab di beberapa titik saya lihat banyak trotoar yang sudah berlobang. Bahkan sudah banyak pula laporan di setiap lobang tersebut sudah ada yang korban; terpelosok masuk ke dalam, terjepit, terpekik dan terluka mengeluar darah yang cukup serius.

”Saya tidak menyalahkan siapa-siapa, inilah yang harus kita sikapinya dengan cepat. Saya berjanji, seluruh aspirasi yang masuk ke HP saya itu akan saya sikapi dengan cepat. Maaf, kapan perlu uang pribadi saya, saya jadikan untuk menutup trotoar yang sudah berlobang tersebut,” ungkap pria bersahaja ini yakin.

Basri Latief meminta kepada warga, untuk bersabar dan hati-hati berjalan di trotoar.(malin​)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas