107 Kepala Sekolah Dilantik Alis Marajo

Bupati Mengambil Sumpah Kepala Sekolah

Bupati Mengambil Sumpah Kepala Sekolah

Advertisements
MUTASI KEPALA SEKOLAH

MUTASI KEPALA SEKOLAH

Limapuluh Kota, PADANGTODAY.com-106 Kepala Sekolah Dasar (SD) dan 1 Kepala Sekolah Menegah Kejuruan(SMK) Kepala SMKN 1 Kecamatan Pangkalan Koto Baru Drs Taifuri. ”Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala sekolah ini merupakan dalam rangka penyegaran, terutama kepala Sekolah Dasar(SD) yang telah lama menjalankan tugasnya,” kata Bupati Limapuluh Kota dr Alis Marajo pada pelantikan Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Kepala Sekolah Menegah Kejuruan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, Jumat(20/3) di Aula Kantor Bupati Sarilamak.

Mutasi dan rotasi dilakukan agar terjadi perubahan ke arah yang lebih baik, bagi sekolah-sekolah yang selama ini yang belum berprestasi kita tempatkan kepala sekolah yang dinilai memiliki kompetensi dan semangat kerja.

”Kepala Sekolah merupakan guru yang telah memenuhi persyaratan dan dianggap mampu memimpin sekolah, yang diberi tugas tambahan untuk memimpin sekolah. Dalam waktu dekat murid-murid dan siswa-siswa akan menghadapi ujian Sekolah Dasar dan ujian nasional SMP, SMA dan SMK pada tahun pelajaran 2014/2015,” kata Alis Marajo.

Pada tahun ini juga Kabupaten Limapuluh Kota diharapkan juga bisa memperolehkelulusan murid dan siswa lebih tinggi dari Kabupaten /Kota lain. Kemudian dari Outcome dari SMA/SMK dapat diterima di Perguruaan Tinggi Negari pada tahun ini 37,5% diterima di perguruan tinggi Negari melalui seleksi Nasional masuk perguruan tinggi Negari (SNMPTN).(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*