12 Club Terbaik IPC Pelindo II Ikuti Turnamen Futsal

    Padang-today.com – IPC Cabang Teluk Bayur Padang menggelar turnament Futsal dalam rangka Ulang Tahun Pelabuhan Teluk Bayur yang ke 200 tahun.

“Turnament ini digagas IPC Cabang Teluk Bayur dalam rangka memperingati HUT Pelabuhan Teluk Bayur ke-200 di lapangan Futsal Rafely,”kata Ketua Pelaksana turnamen, yang juga DGM Komersil IPC Teluk Bayur, Fauzi di Padang.

Fauzi menjelaskan, turnament ini berlangsung mulai Minggu (3/2) hingga Rabu (5/2) diikuti sebanyak 12 tim dari 12 anak cabang perusahaan PT Pelindo II yakni IPC Tanjung Priok, IPC Palembang, Panjang, Pontianak, Teluk Bayur.

   Lalu ada IPC Banten, Cirebon, Bengkulu, Jambi, Pangkal Balam, Sunda Kelapa dan Tanjung Pandan,”ujarnya.

    Turnamen yang berlangsung tiga hari itu menggunakan sistem setengah kompatisi dengan memperebutkan total hadian ratusan juta rupiah, dan delapan tropi.

“Selain pemenang club, panitia juga menyediakan hadiah bagi pencetak gol terbanyak dan the best player dalam tournament tersebut,”imbuh Fauzi.


Sementara itu GM IPC Cabang Teluk Bayur Padang, Armen Amir menyatakan, turnamen futsal peringati HUT IPC Teluk Bayur ke- 200 tahun. Pada turnamen itu pihaknya  mengundang semua anak cabang-cabang PT Pelindo II.

Club yang ikut tersebut terbaik di cabang-cabang PT Pelindo II, seperti IPC Tanjubg Priok, Panjang, Banten, Pontianak.

Acara ini juga sebagai bentuk menyambung silaturahmi dan pererat persahabatan masing-masing cabang melalui Turnamen futsal ini,” kata Armen Amir,

    Walaupun bertanding dalam turnamen hadir beberapa club futsal sudah punya nama antar sesama anak perusahaan Pelindo II, namun Armen Amir tetap menjagokan tim futsal IPC Teluk Bayur sebagai tim pemenang di turnamen itu.

    “Junjung sprotifitas yg tinggi, tapi jangan tinggalkan rasa persaudaraan antar anak perusahaan PT Pelindo II (Persero),” pungkas Armen Amir.

     Disisi lain Walikota Padang, Mahyeldi Ansyrullah ketika membuka turnamen futsal menyambut baik iven digelar IPC Cabang Teluk Bayur Padang.

Ivent ini menumbahkan gairah olahraga cabang futsal. Futsal ini sekarang paling banyak digemari, hampir beberapa tempat Kota Padang ada lapangan futsal selalu ramai.

“Pemkot juga meminta warganya untuk menggalakkan olahraga di lingkungan tempat tinggalnya. Bagaimana bila badan kita sehat kerjapun jadi semangat,”katanya.

Mahyeldi sambil berpesan club ikut bertanding dalam turnamen itu untuk menunjukan sportifitas permainan.(dg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas