16 Besar PB Patas II Piala Bergilir Edward DF, Tuan Rumah Tempatkan Dua Wakil

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Babak kedua atau 32 besar Open Turnamen Bulutangkis PB Patas II Piala Bergilir Edward DF selesai. Tuan rumah PB Patas menempatkan dua pasang wakilnya di Babak 16 Besar, yakni Adhar/Wadi dan Yunis/Gito.

Dua wakil tuan rumah itu maju ke Babak 16 besar setelah mengandaskan lawan-lawannya.  Adhar/Wadi menumbangkan Sastra/Hen (PB Mentari)  2-0 (15-615-4), dan Yunis/Gito menyingkirkan Andes/Bayu (PB Gelora) 2-0 (15-1015-10)

Sementara PB Repsol menarik diri dari Open Turnamen PB Patas II Piala Bergilir Edward DF karena ada masalah di internalnya.  Hal itu memberikan kemenangan (bye)  dua pasang lawan mereka yakni Rony/Af (PB All Star) dan Hen/Adit (PB Atlanta).

Sedangkan pasangan pebulutangkis rancak lain yang maju ke babak 16 Besar pada Open Turnamen Bulutangkis terakbar di Luak Limopuluah tersebut masing-masing Riski/Arif (PB Sarasah)  setelah memukul In/Abdi (PB PGRI)  2-0 (15-10,  15-7) dan Ramon/Ul yang menang atas Joko/Ranggi (PB 7 Muaro)  juara bertahan 2-0 (15-1115-5).

Berikutnya Pajok/Riko (PB Atlanta) dengan melipat pasangan Farid/Ade (PB Lurah Sungkai) 1-2 (15-10,  11-153-15),  dan Uum/Ucok (PB Nusa Indah) setelah mengandaskan Zaki/Abu (PB Global) 2-0 (15-1115-6).

Kepada maniak Bulutangkis se-Luhak Limopuluah panitia mengimbau mari beramai-ramai ke Lapangan PB Patas menyaksikan para pebulutangkis mantap dalam memainkan strategi dan taktik mereka untuk meraih kemenangan.

“Kami juga menyediakan door prize dengan hadiah-hadiah menarik,” ujar panitia Miki dan Dean.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas