16 Nagari Kecamatan Linggo Sari Baganti Kab.Pesisir Selatan Belajar Dasa Wisma Di Kelurahan Koto Panjang Kecamatan Padang Panjang Timur.

Padang Panjang, Padang – Today.com – 45 orang rombongan Studi Banding TP-PKK Kecamatan Linggo Sari Baganti Kab.Pesisir Selatan Jumat (8/9) disambut oleh Sekretaris Lurah Kito Panjang Ireli Sofa,SH. Kunjungan ini dalam rangka Studi banding ke TP-PKK Kelurahan Koto Panjang Kec.Padang Panjang Timur.Rombongan TP PKK Kec.Linggo Sari Baganti Rahma Yetti Sastra,S.Pd yang di dampingi Sekcam Kec.Linggo Sari Baganti Wedia Ronasti,S.Sos bersama rombongan sangat terkesan dengan paparan tata kerja Kader PKK di kelurahan Koto Panjang serta kagum melihat kelengkapan segala Administrasi yang dimiliki oleh sekretariat PKK Kelurahan ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Welfi Ade Afdhil Ketua TP PKK Kelurahan Koto Panjang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Linggo Sari Baganti Kab. Pesisir Selatan yang telah membawa 16 Ketua TP-PKK Nagari sekecamatan Linggo Sari Baganti. Pengurus PKK Kecamatan Padang Panjang Timur dan Pengurus PKK Kota Padang Panjang ikut mendampingi tamu dari Pesisir Selatan ini. Dalam sambutanmya Ketua PKK Kelurahan Wefi Ade Afdhil mengatakan keberhasilan PKK Kelurahan KotoPanjang dalam Lomba Dasawisma Tingkat Nasional adalah berkat kerjasama semua kader dan seluruh komponen masyarakat di kelurahan.

Sekretaris Kelurahan Koto Panjang Ireli Sofa,SH menambahkan kerja keras kader Ketua PKK dan PKK Kelurahan untuk meraih prestasi tentu tidaklah mudah, kerja keras dalam jangka waktu panjang akhirnya membuahkan hasil yang manis sebagai juara Nasional.

Setelah melakukan paparan Kebijakan Pemerintah Kota dalam meberdayakanpotensi yang dimiliki masyarakat khususnya Kader-kader PKK sekretaris lurah Koto Panjang didampingi oleh jajaran Pengurus PKK Kota, PKK Kecamatan serta PKK Kelurahan mengajak rombongan TP-PKK Kec.Linggo Sari Baganti untuk menuju sekretariat PKK Kelurahan Koto Panjang. Rahma Yetti Sastra,S.Pd selaku ketua Rombongan TP PKK Kec.Linggo Sari Baganti sangat terkesan melihat lengkapnya administrasi PKK Kelurahan Koto Panjang.

Sekcam Kec.Linggo Sari Baganti Wedia Ronasti,S.Sos mengatakan apak yang didapat di Kelurahan Koto Panjang akan ini akan dicoba mengaplikasikannya dengan harapan TP PKK yang ada di nagari se kecamatan Linggo Sari Baganti bisa meraih prestasi seperti TP PKK Kelurahan Koto Panjang Kec.Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*