2 Hari, DPRD Kabupaten Agam Kunker ke Payakumbuh Disambut Wilman Singkuan

Anggota Baleg DPRD kabupaten Agam belajar ke DPRD  Payakumbuh(1)

Anggota Baleg DPRD kabupaten Agam belajar ke DPRD Payakumbuh(1)

Anggota Bamus DPRDkabupaten Agam Kunker ke DPRD  Payakumbuh

Anggota Bamus DPRDkabupaten Agam Kunker ke DPRD Payakumbuh

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Selama 2 hari berturut-turut, Senin-Selasa (23-24/3), anggota Badan Musyawarah (Bamus) dan Badan Legislasi (Baleg) DPRD Kabupaten Agam, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Kota Payakumbuh.

Anggota Bamus DPRD Kabupaten Agam yang beranggota 17 orang yang datang ke DPRD Kota Payakumbuh dipimpin langsung ketua DPRD setempat Marga Indra Putra dari partai Demokrat, sedang anggota Baleg beranggotakan 14 orang dipimpin Taslim dari PAN.

Sedangkan DPRD Kota Payakumbuh dalam 2 hari kunjungan itu, disambut Wakil Ketua DPRD H Wilman Singkuan Dt Parpatiah politisi Partai Demokrat bersama anggota DPRD lainnya. Acara tersebut diwarnai dengan sambutan yang cukup sederhana yang saling bertukar informasi dan pengetahuan tentang Bamus dan Baleg.

Seperti yang disampaikan ketua DPRD kabupaten Agam, Marga Indra Putra, kota Payakumbuh alamnya sangat sejuk penuh kedamaian, maka dalam setiap bekerja selalu membuahkan hasil maksimal.

”Karena itulah, Bamus DPRD kabupaten Agam belajar ke DPRD Kota Payakumbuh,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, H Wilman Singkuan mengucapkan terima kasih kepada rombongan Bamus DPRD kabupaten Agam yang telah datang ke DPRD Payakumbuh dalam rangka kunker. Sebetulnya, kata Wilman aturan dan peraturan di Indonesia sama, bedanya hanya tergantung disiplin masing-masing anggota DPRD.

Di Payakumbuh, papar H Wilman Singkuan, disiplin anggota dewan cukup tinggi. Misalnya, acara dimulai pukul 9, seluruh anggota dewan sudah hadir sebelum jadwal ditentukan. Rapat tetap dibuka sesuai waktu yang telah ditetapkan. Dengan menanamkan disiplin tinggi tersebut, tentu membuahkan hasil maksimal dalam bekerja.

”Kemudian, pada hari Selasa (24/3) dihadapan anggota Baleg DPRD kabupaten Agam, H.Wilman, menyebutkan, semua yang dikerjakan anggota dewan, jelas-jelas bertujuan untuk masyarakat luas, maka dari itu anggota dewan bekerja sungguh-sungguh demi masyarakat,” ujarnya.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*