23 Pejabat Eselon III dan IV Kabupaten Limapuluh Kota Dimutasi

Pemindahan Pejabat Eselon III dan IV Kabupaten Limapuluh Kota.

Pemindahan Pejabat Eselon III dan IV Kabupaten Limapuluh Kota.

Limapuluh Kota, PADANGTODAY.com-23 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota dipindahtugaskan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di aula kantor bupati setempat, Jumat (14/11).

Bupati Limapuluh Kota diwakili Asisten Administrasi Umum Iryanis SH dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah para pejabat itu mengatakan, pengisian struktur organisasi dan tata kerja perangkat daerah itu dilakukan buat mewujudkan organisasi pemerintahan yang lebih efektif dan efisien.

”Ini merupakan salah satu upaya pembinaan karir PNS dan tuntutan organisasi. Dengan adanya mutasi, rotasi dan promosi tersebut diharapkan dapat mencegah kejenuhan dan stagnasi dalam bekerja,” ungkap Iryanis.

Dikatakan, dengan adanya penyegaran, aparat itu diharapkan dapat menyuguhkan pelayanan prima dan peningkatan pemberdayaan masyaraka. Para pejabat yang dilantik dan diambil supahnya itu adalah aparatur yang dipercaya dan dianggap mampu serta cakap untuk menduduki jabatan.

“Saya minta saudara yang baru saja dilantik untuk menunjukan kalau saudara memang orang yang tepat untuk mengemban amanah dan tugas yang diberikan tersebut. Perlu diketahui, kami senantiasa memantau dan mengevaluasi kinerja saudara,” ingat Iryanis.

Mutasi itu diikuti oleh 12 orang eselon III, sebanyak 2 orang diantaranya mendapatkan promosi. Sedangkan eselon IV sebanyak 11 dan sebanyak 6 orang merupakan promosi. Sedangkan lainnya bersifat rotasi.

Dari 23 pejabat yang dilantik itu, diantaranya Darmawijaya, SH yang sebelumnya Sekretaris BPMPPT rotasi menjadi Kabag Hukum pada Sekretariat DPRD menggantikan Zulkifli, S.Pd, MM yang pindah ke Sekretariat BPMPPT. Sedangkan yang promosi diantaranya diperoleh dr. Muryani Dhati yang semula Kabid Bina Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan eselon IIIb naik menjadi Direktur RSUD Ahmad Darwis eselon IIIa.

Acara pelantikan itu ikut dihadiri sejumlah pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab setempat.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas