23 Pemain Lolos Seleksi Tahap Awal PSP U-17

 

Advertisements
Logo PSP Padang.

Logo PSP Padang.

PADANG,PADANGTODAY.COM-Setelah menggelar seleksi beberapa hari, tim PSP Padang U-17 yang akan mengikuti Liga Remaja Piala Soeratin memilih 23 pemain. Pemain yang lolos seleksi berasal dari beberapa SSB yang ada di Kota Padang.

“Ya, dari puluhan pemain yang kami seleksi akhirnya kami mendapatkan 23 pemain. Pemain-pemain ini sudah sesuai dengan karakter yang kami miliki,” terang pelatih PSP U-17 Tri Atmaja didampingi bidang administrasi Robbi Malvinas, Minggu (24/8).

Pemain yang lolos seleksi ini, katanya, akan digabungkan dengan delapan pemain yang dipinjamkan PPLP Sumbar. Pemain yang lolos seleksi ini berasal dari SSB Padang Yunior, Imam Bonjol,Putra Wijaya,Rajawali,SSB PRM, Balaibaru,Sentra Remaja, Bungtekab, PSTS Tabing, Muspan dan Anak Bangksa.

“PSP U-17 ini bakal diperkuat delapan pemain PPLP. Pemain PPLP yang masuk itu, Adek Tri Saputra,Farid Faturahman,Aldi Dahlan,Adek Edo Kurnia,Kevin Ivander,Aed Tri Oka,Danang Ari dan Yohandes Saputra,” terangnya.

Meski sudah masuk dominasi, namun 23 pemain ini belum jaminan masuk tim inti PSP U-17, soalnya manajemen tim akan kembali menggelar seleksi untuk mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim.

“Kita belum pastikan berapa pemain yang akan dipakai, untuk itu kami akan kembali menggelar seleksi,” tegasnya.

Pemain inti,tambahnya, akan diumumkan usai PSP U-17 ini menggelar ujicoba dengan PSP Senior yang rencananya akan digelar di Stadion Agus Salim, Selasa (26/8). (can)