3 Ranperda Dibahas, DPRD Undang Stakeholder

Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh

Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh dalam surat Undangan resminya, bernomor 172/69/DPRD/2017 mengundang seluruh stakeholder di Kota Payakumbuh untuk menghadiri tiga jadwal Rapat Paripurna. Rapat ini sudah dijadwalkan berdasarkan Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Payakumbuh 6 Februari lalu.

Bahasan Tiga Ranperda, akan dikupas maraton. Ranperda Pengelolaan Barang Milik Daerah, Ranperda Penyelenggaraan Pendidikan dan Ranperda Perubahan Atas Perda No 19 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa.

Dalam undangannya, diberitahukan sekaligus mengundang para kepala instansi, parpol, ormas, organisasi profesi, LSM, serta wartawan se Kota Payakumbuh untuk mengikuti rapat paripurna. Kesatu, Jumat 17 Februari dimulai pukul 9 pagi, agenda Penyampaian Nota Penjelasan Walikota terhadap 3 Ranperda Kota Payakumbuh.

Dilanjutkan kemudian, Rapat Paripurna pada Rabu, 1 Maret 2017 juga dimulai pukul 9 pagi, dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Nota Penjelasan Walikota atas 3 buah Ranperda Kota Payakumbuh. Diteruskan dalam undangan yang sama, jadwal ketiga Jumat 3 Maret 2017 juga dimulai pukul 9 pagi, dengan agenda Penyampaian Jawaban/Tanggapan Walikota Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Atas 3 Ranperda Kota Payakumbuh.

Rapat-rapat ini akan dilangsungkan di ruangan DPRD Kota Payakumbuh. Undangan ditandatangani oleh Wakil Ketua DPRD H Suparman SPd.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*