33 ASN Pemko Padang Berangkat Haji

Wakil Walikota Padang, Emzalmi saat melepas 33 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Padang yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini, Jumat (29/8) pagi di Balaikota Padang.

Wakil Walikota Padang, Emzalmi saat melepas 33 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Padang yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini, Jumat (29/8) pagi di Balaikota Padang.

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com – Wakil Walikota Padang Emzalmi melepas 33 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Padang yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini, Jumat (29/8) pagi di Balaikota Padang.

Pada musim haji tahun ini, Sekda Nasir Ahmad dan Kabag Kesra Al Amin juga akan berangkat ke Tanah Suci.Keduanya juga bertindak selaku pendamping dari 1.023 Jamaah Calon Haji Kota Padang 2014.

Wako Emzalmi mengungkapkan, 33 orang pegawai Pemko Padang ini patut bersyukur. Sebab, di tengah panjangnya daftar antrean calon haji, mereka telah mendapat giliran untuk berangkat.

“Saya perlu mengingatkan, selaku ASN, hendaknya nanti dapat memberikan teladan yang baik bagi jamaah calon haji lainnya. Jangan sampai melakukan pelanggaran terhadap aturan – aturan yang ada. Selalu menjaga ketertiban dan menjaga kekompakan dengan jamaah lain, baik dari satu kafilah maupun yang berasal dari daerah lain,” ujar Emzalmi.

Wawako juga berharap kepada jamaah, khususnya ASN Pemko Padang yang akan berangkat, agar di Tanah Suci nanti dapat mendoakan ketenteraman dan keamanan Kota Tercinta. Serta mendoakan pemimpinan Kota Padang selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas sehingga dapat mewujudkan program pembangunan untuk kesejahteraan warga.

“Tentunya, kami juga minta didoakan agar tidak pacah kongsi sehingga senantiasa bersama menyelesaikan tugas,” tukasnya (hum/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*