35 Anggota DPRD Tanahdatar Ikuti Pengambilan Sumpah

Tanahdatar – Sebanyak 34 dari 35 orang anggota DPRD Kabupaten Tanahdatar periode 2019-2024, dilantik dan diambil sumpahnya. Pengambilan sumpah anggota DPRD itu dipimpin langsung oleh Ketua pengadilan Negeri Batusangkar, Tiwik SH.M.Hum, di Gedung Maharajo Dirajo Batusangkar, Rabu(14/8).

Ketua DPRD yang lama Anton Yondra, SE  menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanahdatar serta seluruh jajarannya juga kepada unsur Forkopimda. Melalui kesempatan itu, berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini akan menjadi pengikat tali silaturahim yang kuat demi Kabupaten Tanahdatar lebih hebat dan bermartabat ke depannya.

Sebelum menyerahkan palu sidang kepada Jonnedi sebagai ketua DPRD sementara, Anton Yondra juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dan juga pemerintah daerah yang menjadi mitra selama ini. Terkait satu diantaranya yang tidak hadir dalam agenda tersebut, yakni Saidani dari Partai Keadilan Sejahtera yang masih melaksanakan ibadah Haji.

“Sekarang kita akan memasuki gerbang baru dalam mengemban amanat rakyat. Mari kita berkomitmen, jadikan rumah rakyat ini sebagai tempat yang aman, nyaman dan penuh pengabdian dalam melaksanakan amanat rakyat,” katanya.

Sementara itu, sambutan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno yang dibacakan oleh Bupati Irdinansyah Tarmizi menyampaikan apresiasi atas kebersamaan yang telah terbangun antara pemerintah daerah dengan DPRD Tanahdatar masa jabatan tahun 2014 – 2019.

“Kerjasama tersebut secara nyata telah mampu menyelesaikan sebagian permasalahan di Luhak Nan Tuo melalui berbagai aktivitas pembangunan yang terencana dan terlaksana secara sinergi dan membuahkan hasil yang cukup signifikan,” ujar Irdinansyah sembari menyampaikan permintaan Gubernur kepada anggota DPRD yang baru untuk dapat melaksanakan amanah rakyat yang telah dipercayakan. (dt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas