Padang Panjang Aktifkan Kembali Taman Pastisipasi

Padangpanjang, padangtoday – Menindak lanjuti himbauan Walikota Padang Panjang Hendri Arnis untuk mewujudkan Padang Panjang yang bersih dan hijau serta mengaktifkan kembali taman partisipasi maka pada Rabu (2/3) sebanyak 30 personil dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan 15 personil dari UPTD DAMKAR melaksanakan gotong royong di Tugu Peringatan Bukit Tui yang berada di Kelurahan tanah Hitam, Kecamatan Padang Panjang Barat.

Advertisements

Taman partisipasi adalah taman yang pengelolaannya mengikut sertakan peran masyarkat. Salah satu taman partisipasi yang ada di Padang Panjang yaitu Taman Tugu Peringatan Bukit Tui. Kondisinya yang tak terawat mendorong PEMKO Padang Panjang Melalui BPBD dan DAMKAR Kota Padang Panjang untuk membersihkannya kembali melalui kegiatan gotong royong bersama.

Kepala BPBD dan KESBANGPOL Kota Padang Panjang Erizal melalui sekretaris BPBD Taufiq menyatakan bahwa kegiatan ini kami lakukan sebagai partisipasi kami sebagai bagian dari pemerintah kota ini , sekaligus menindak lanjuti himbauan Walikota untuk menciptakan Padang Panjang yang bersih dan hijau”Kami sangat mendukung sekali atas himbauan Walikota ini”,ujar Taufiq.

Sementara itu Kepala UPTD DAMKAR, Kasimin menyatakan pihaknya akan selalu siap berkordinasi dengan SKPD manapun untuk membantu menciptakan Padang Panjang yang bersih dan Hijau. “Insya Allah kami akan selalu siap untuk mewujudkan apa yang di programkan oleh Walikota kita”,Pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*