4,5 Bulan Jelang Berhenti, Alis Marajo Akui Masih Ada Senteng Alun Tabilai

Limapuluh Kota, PADANGTODAY.com-Buka puasa bersama yang digelar di Taeh Bukik oleh Bupati Alis Marajo, sekaligus memperingati HUTnya ke-69 dihadiri banyak pejabat. Berbuka puasa dimaknai Alis Marajo dan Asyirwan Yunus yang telah hampir 5 tahun ini memimpin Limapuluh Kota. Masih banyak yang belum selesai, ”lakuak yang tatimbun, lumpang alun tasisik, senteang alun tabilai,” kata Bupati Limapuluh Kota Alis Marajo pada acara berbuka bersama, Selasa(23/6).

Atas nama keluarga besar Alis Marajo turut mengundang masyarakat dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat dan Wali Nagari Bamus untuk berbuka bersama di Wisma Indah Kuaro Paralayang Nagari Taeh Bukik Kecamatan Payakumbuh.

”Jika berbuka puasa di rumah dinas banyak berlebih-lebih, tapi di sini di tengah masyarakat. Banyak yang hadir. Disamping masyarakat ingin bertemu muka dengan pimpinan daerah termasuk dengan pejabat-pejabatnya,” ungkap Alis Marajo.

Masyarakat Taeh Bukik dan sekitarnya banyak yang datang. Hal ini, tanda rasa nyata sekali bagaimana harapan pemerintah, akan kemakmuran dapat diwujudkan.

”Silaturrahim hubungan baik dapat dicapai dalam proses menuju kesejahteraan,” Alis Marajo.

Wakil Bupati Limapuluh Kota H Asyirwan Yunus mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota berucap selamat milad ke-69 bagi Bupati Alis Marajo. Buka puasa dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*