5 Pandawa Pemeran Mahabharata Datang Ke Bali Temui Penggemar

mahabharata-2008Bali, PADANGTODAY.com – Kelima putra Pandu dalam kisah Mahabharata ini direncanakan akan menemui para penggemar serial TV ini di Bali 5 Oktober mendatang.

Advertisements

Tidak hanya oleh Panca Pandawa, masyarakat Bali juga akan dihibur oleh para pemeran Mahabharata lainnya seperti Druyodana dan Karna. Hal ini disampaikan oleh staf kebudayaan seni India Mrs Nutu di Konjen India Bali, Senin (1/9).

Menurutnya, para tokoh yang memainkan peran dalam serial TV Mahabharata ini sudah bisa menemui para penggemarnya saat penayangan episode ke-100. Namun, hal tersebut ditunda lantaran padatnya program dari para pemeran, terutama Shaheer Sheikh yang memainkan tokoh Arjuna.

“Kita tidak sendiri, dari TV yang menayangkan serial Mahabharata ini juga gencar untuk mengundang para pemeran. Juga dibantu beberapa EO,” kata Nutu.

Seorang yang ikut memprakarsai usulan mendatangkan para pemeran Mahabharata ini, Pia Buksh menyebutkan bahwa kesibukan dan program dari tokoh di Mahabharata ini memang sangat padat. Menurutnya untuk mereka bisa datang ke Bali merupakan suatu kerja keras yang luar biasa.

“Kebetulan mereka sangat ingin mengenal Bali. Dipastikan satu dari mereka memang sama sekali tidak pernah ke Indonesia, apalagi ke Bali,” ujarnya.

Pia menyebutkan kedatangan mereka ke Bali nantinya hanya empat hari, namun kesempatan untuk bertemu pemirsa di Bali hanya sehari saja pada 5 Oktober mendatang. “Rencananya September ke Jakarta dulu, selanjutnya baru ke Bali bulan Oktober,” terang Pia, Senin (31/9).(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*