62 Alat Peraga Febby Dt Bangso Diturunkan OTK, Tetap Positif, Siap Ganti Jadi 600

Febby Dt Bangso

Febby Dt Bangso

Bukittinggi, PADANG-TODAY.com-Febby Datuak Bangso, termasuk tokoh muda yang penyabar. Muda, santun, penuh dedikasi, energik, dan bersikap positif. Meski, 62 spanduk yang dipasang oleh para relawannya di  Kota Bukittinggi dikabarkan ditanggalkan orang tak dikenal, Febby Dt Bangso tidak serta-merta meluapkan emosinya.

”Saya mulai ditakuti oleh pesaing. Saya percaya bahwa apapun yang dilakukan oleh orang yang menurunkan spanduk saya itu sebab cintanya kepada saya. Saya ikhlas jika spanduk dan alat peraga Febby Dt Bangso diambil dan digunakan untuk keperluan yang penting,” Febby Dt Bangso, Selasa (2/5) tetap positif.

Febby Dt Bangso, tokoh muda yang menasional ini meminta agar para relawan tetap juga berpikir positif. 62 spanduk dan alat peraga yang ditanggalkan oleh pihak yang tidak diketahui ini, segera akan diganti jadi 600 buah lagi.

Politik itu tetap positif. Febby Dt Bangso tetap positif berpikir dan berperilaku. Penghulu yang sadar akan kebutuhan masyarakat Kota Bukittinggi akan pimpinan yang berlaku positif. Masyarakat madani, cerdas, dan positif. Insya Allah Berkah!(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*