7 Absen, DPRD Payakumbuh Dites Urine

Anggota DPRD Payakumbuh tes urine

Anggota DPRD Payakumbuh tes urine

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-7 anggota DPRD Payakumbuh tidak menjalani tes urine yang digelar di Aula, Kamis (20/10/2016). Tes urine yang digelar di banyak gedung DPRD ini, ungkap Ketua DPRD H YB Dt Parmato Alam sudah sekian tahun disebut-sebut. Baru kali ini direalisasikan BNN.

Wakil Ketua DPRD Wilman Singkuan, dengan masih sakit dan dirawat di Jakarta, Wakil Ketua Suparman, Aribus Madri, Mawi Etek Arianto serta Marhidayandi, saat ini masih melakukan tugas yakni konsultasi ke Jakarta terkait Badan Kehormatan. Selanjutnya Alex Wijaya dan Adi Surya, dengan alasan sedang melaksanakan tugas partai.

Kepala BNN Payakumbuh AKBP Firdaus, usai tes urine anggota dewan itu, mengatakan dari pelaksanaan tes urine hasil yang didapatkan adalah negatif narkoba. Ismet Arius menjadi anggota dewan yang terakhir ditest urinenya, hari itu.

“Ini berarti urine wakil rakyat dari Kota Payakumbuh ini tidak ada mengandung narkoba ataupun zat berbahaya. Kita tentu sangat mengapresiasi dengan terlaksananya tes urine ini. Sebab sudah sejak lama kita agendakan. Dari 25 orang wakil rakyat, 7 orang diantaranya tidak ikut pelaksanaan tes urine karena sejumlah kendala yang telah disampaikan kepada kami,” ujar rang Awak ini.(rel/Dodi Syahputra)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*