800 Email Diterima Jonan Setiap Hari

Ignasius Jonan Mentri Perhubungan.

Ignasius Jonan Mentri Perhubungan.

Advertisements

PADANGTODAY.com-Sebagai mentri perhubungan jonan mengaku masih Rendahnya pelayanan terhadap publik, ini menjadi pekerjaan rumah bagi pemerintah. Salah satunya di sektor perhubungan.

Ignatius Jonan juga mengatakan bahwa, setiap hari saya menerima 800 surat elektronik, ratusan email dan ada masuk melalui alamat email jonan@dephub.go.id.

Jonan menyediakan alamat emailnya itu untuk mendengar keluhan masyarakat terkait permasalahan transportasi di dalam negeri.

“Lebih dari 800 email yang masuk. Saya sampai tidur jam 04.00 WIB,” ujar Jonan di Menara Kadin, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (14/11).

Jonan mengungkapkan, 70 persen permasalahan yang dikeluhkan masyarakat terkait transportasi darat. “Seperti polusi dan soal KIR,” tuturnya.

Namun Jonan menjawab enteng, “Jawabannya copy paste. Jawaban saya, itu kewenangan pemerintah kota/pemerintah provinsi, dalam hal ini adalah daerah tingkat I (DATI I),” ungkap Jonan.

Untuk diketahui, Jonan membuka akses bagi masyarakat yang ingin mengeluhkan pelayanan di sektor transportasi. “Saya pasti jawab 24 jam,” kata dia.(dil/mdk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*