96 Pejabat Baru Limapuluh Kota Dilantik Bupati Alis Marajo

Bupati Alis Marajo melantik pejabat baru di Aula Kantor Bupati, Senin, 9 Februari 2015

Bupati Alis Marajo melantik pejabat baru di Aula Kantor Bupati, Senin, 9 Februari 2015

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Sebanyak 96 orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota dimutasi. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi 16 orang eselon III dan 80 orang eselon IV itu dilaksanakan di aula kantor bupati setempat, Senin (9/2).

Win Hari Endi, SE, MM yang semula Sekretaris Dinas PU tukar tempat dengan Salman, SP yang sebelumnya Kabag Humas dan Protokoler pada Sekretariat DPRD. Berikutnya Fidria Fala. AP, M.Si yang semula Kabag Administrasi Pemerintahan Umum pada Sekretariat Daerah, pindah menjadi Kabag Administrasi Pembangunan.

Berikutnya Harmen SH yang sebelumnya Kabag Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah pindah tugas menjadi Kabag Administrai Pemerintahan Umum.

Bupati Lima Puluh Kota Alis Marajo dalam arahannya mengatakan, mutasi dilakukan dalam rangka penyegaran agar tidak ada kejenuhan dan stagnasi dalam bekerja dan berkarya. Dengan begitu diharapkan terciptanya kontiniutas penyelenggaraan pemerintahan dalam memberikan pelayanan publik dan aparatur yang prima.

”Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan hari ini merupakan salahsatu rangkaian pengisian jabatan yang kosong. Lebih utamanya untuk melakukan penyegaran,” ungkap Bupati.

Dalam kesempatan itu bupati juga meminta para pejabat yang baru saja dilantik untuk memahami berbagai peraturan termasuk Undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara. Berikutnya Undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah serta berbagai aturan lainnya.

Lebih jauh bupati meminta para pejabat yang dilantik itu mampu melaksanakan apa yang di amanahkan dengan sebaik-baiknya. Lebih pentingnya lagi bisa membuktikan kompetensi, integritas dan etos kerja yang baik.

”Saya berharap pejabat yang baru saja dilantik ini segera beradaptasi pada jabatan dan organisasi yang baru untuk akselerasi pencapaian target kegiatan dan program pembangunan di tahun terakhir kepemimpinan kami,” ujar Bupati.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*