• Payakumbuh Terima Anugerah Dana Rakca 2016, Kebanggaan Milik Semua

    Kabar gembira buat Kota Payakumbuh, disampaikan oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Payakumbuh, Drs. H. Rida Ananda, MM, 1 Desember siang. Telah datang surat dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia, bernomor S-797/PK/2016 tertanggal 29 November 2016 perihal Penyerahan DIPA dan Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa 2017 serta Penganugerahan Dana Rakca tahun 2016 untuk Daerah Berkinerja Baik.

  • Kongres Nasional Peternak Indonesia, Sumbar Diwakili Toto dan Dodi

    Ketua Umum SapiBagus Edy Wijayanto menyampaikan orasinya di depan ribuan peternak yang tergabung dalam 17 Asosiasi Peternakan dan Mahasiswa, di Kongres Nasional Peternak Rakyat di Gedung Pewayangan Kautaman, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta (28/11/2016). Katanya, pada tahun 70-an peternak rakyat mendominasi dan mensuplai sapi-sapi lokal untuk konsumsi. Namun tahun 80 sampai 90-an perusahaan besar atau feedloter asing dan lokal mulai masuk dan sedikit demi sedikit peran peternak rakyat terpinggirkan.

  • Suparman Ikuti 212, Santun Sambangi dan Bantu Warga

    “Saya, Insya Allah ikut serta!” Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh, H Suparman SPd menyampaikan tekadnya menjadi salah satu dari Aksi Bela Islam III, 2 Desember 2016. Ia telah siapkan fisik dan mental guna ikut Shalat Jumat di Kawasan Monas Jakarta.

Untitled Document

Nasional

Sumbar

Pariaman

Padangpariaman

Padangpanjang

Berita Padang

Internasional

Zona Far Far Away- Universal Studio Singapore

Liburan Menyenangkan ke Universal Studio Singapore dengan Tiger Airways

PADANG-TODAY.com-Universal Studio Singapore merupakan salah satu pusat wahana terbesar di Asia dengan berbagai macam permainan ...

Read More »
Muhammad Ali

Muhammad Ali, Hidup dan Mati Sebagai Pejuang Sejati

Dari sekian hal kontrovesial di sekitar kehidupan petinju legendaris Muhammad Ali, pilihannya untuk menjadi seorang ...

Read More »
Salah seorang ibu-ibu peserta dari Srilanka ketika bertanya tentang tata kelola UPPKS Kelurahan Payolansek, Minggu (29/5).

UPPKS Payolansek Buat Ibu-Ibu Negara Asia Terkesan

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Ibu-ibu peserta Training Course on Empowering Woman Through Familiy Planning and Economic Development Interventions ...

Read More »
Penyerahan donasi Peduli Aleppo oleh Ketua Forum Studi Islam Al Qalam (FORSIA), Ahmad Syarif, kepada Tim Dompet Dhuafa Singgalang, Amrullah, pada Senin (23/5), di salah satu ruang kelas Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNP.

FORSIA Himpun Dana Bantuan untuk Korban Aleppo

Padang, PADANG-TODAY.com-Adanya konflik yang menelan banyak korban sipil muslim di Aleppo, Suriah, membuat kalangan muslim ...

Read More »

Olahraga

Hiburan

Kesehatan

Tekno Today