Abdulla Mesfer: Indonesia Tak Seharusnya Tersingkir

Abdullah Mesfer pelatih uea U-19.

Abdullah Mesfer pelatih uea U-19.

PADANGTODAY.com-Sebuah penyesalan dilontarkan Abdulla Mesfer soal nasib tragis Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala Asia U-19 2014. Menurut pelatih Uni Emirat Arab U-19 ini, tak seharusnya tim Garuda Jaya pulang cepat dari ajang ini.

“Indonesia sesungguhnya adalah tim yang sangat bagus. Tak semestinya mereka pulang lebih awal. Mereka merupakan salah satu unggulan pada ajang ini,” ujar Mesfer.

“Namun, sayang pada laga pertama mereka mengalami kekalahan dan sulit bangkit lagi. Jika pada laga melawan Uzbekistan lalu mereka menang, pasti akan lain ceritanya,” tandasnya.

Sebelumnya, Timnas U-19 dipastikan pulang cepat dari Piala Asia U-19 usai gagal lolos dari Grup B. Pada laga terakhir di Stadion Wunna Theikdi Nay Pyi Daw, Selasa (14/10) kemarin, Evan Dimas cs diremukkan Uni Emirat Arab dengan skor 1-4.

Pada dua laga sebelumnya, anak asuh Indra Sjafri juga menderita kekalahan. Masing-masing 1-3 dari Uzbekistan dan 0-1 dari Australia. Berkat hasil ini, Indonesia terbenam di dasar klasemen Grup B tanpa meraih poin sama sekali. Sementara, Uni Emirat Arab dan Uzbekistan lolos mewakili Grup B ke fase 16 Besar. (dil/den/pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*