ABG Di Denpasar Tertebak Diwajah Saat Bercanda Dengan Temannya

tertembakDenpasar, PADANGTODAY.com – Remaja yang masih duduk dibangku Sekolah Menegah Atas ini. Dia harus masuk ruang operasi untuk menjalani operasi pada bagian wajahnya lantara sebuah peluru senapan angin bersarang di bawah mata kanannya. Setelah menjalani operasi selama 4 jam, kenyataannya peluru yang bersarang di wajah ABG nahas tersebut masih belum bisa diangkat seluruhnya.

Advertisements

“Baru diangkat sebagian saja dulu, belum pembersihan total,” Ucap Surwijana paman korban, Jumat (5/9).

Paman korban Surwijana saat ditemui di Ruang Angsoka 3 kamar nomor 306 tempat Putu Sri Ratmini dirawat mengatakan bahwa peluru yang bersarang diwajah keponakannya tersebut pecah menjadi 3 sehingga sulit untuk diangkat.

“Peluru pertama dan satu serpihan sudah diangkat kemarin malam, Kamis (4/9). Namun, satu serpihan lagi belum karena posisi serpihan pelurunya masuk ke dalam. Nanti akan dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui dimana posisinya,” ujar Surwijana sambil tertunduk lesu melihat kondisi keponakannya tersebut.

Menurut Suarwijana, keponakannya baru bisa pulang jika pengangkatan sudah selesai menyeluruh. Namun, Suarwijana mengatakan bahwa sebenarnya kondisi keponakannya itu sudah membaik setelah menjalani operasi pertama. “Dua hari lagi ke sini lagi untuk kontrol,” ujarnya.

Suarwijana pun mengatakan keponakannya Putu Sri Rasmini yang berstatus sebagai pelajar kelas II SMK Kesehatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng ini tertembak oleh teman kelasnya sesaat setelah pulang sekolah. “Dia (korban) dan temannya itu sering bercanda dan juga sudah akrab mulai kecil. Temannya bawa senapan angin, saat mengacungkan senapan, disangkanya tidak ada peluru. Kejadiannya pas baru pulang sekolah,” pungkas Suarwijana.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*