About

PADANG TODAY LOGO

http://www.padang-today.com/

Dengan tagline “Minangkabau di Dunia Maya”, kami berusaha memberikan informasi terbaru, aktual, lebih cepat untuk masyarakat “Minangkabau” di manapun berada. Masyarakat Minangkabau tidak hanya mereka yang berada di Sumatera Barat, tapi juga tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan di luar negeri.

Sebagai satu-satunya portal berita terlengkap, teraktual dan tercepat, kami berharap Padang Today ini bisa menjadi sumber referensi terpercaya dan menjadi menjadi pengobat rasa rindu kepada kampung halaman bagi perantau Minang.

Menjalankan media massa yang berorientasi pada kebutuhan pembaca, kami memilih media online. Meski banyak media lain seperti media konvensional (cetak dan elektronik), seperti koran, majalah, tabloid, radio dan televisi, namun pilihan kami jatuh pada media online ini. Alasan utamanya adalah dunia maya (online) sudah menjadi keseharian dan kebutuhan masyarakat. Dan masyarakat Minang yang terkenal sangat peka terhadap pembaharuan dan kemajuan, kian memantapkan kami memilih media massa online ini.

Dalam menjalankan media online ini, kami mengintegrasikan penggunaan media elektronik dalam jaringan komputer yang banyak dipakai untuk komunikasi. Integrasi itu kami jalankan dengan konvergensi media, yang didalamnya ada web berupa tulisan, foto, grafis dan video.

Saat ini, dunia maya telah menjadi integrasi dari berbagai peralatan teknologi komunikasi dan jaringan komputer, data seluler, dan instrumen elektronik lainnya. Dengan kelebihan media online dibanding media konvensional lainnya, setiap pembaca bisa menikmati sajian Padang Today di manapun berada. Sehingga Padang Today hadir sebagai bagian dari trend media modern yang akan terus berkembang di masa depan.

4 comments

  1. saya salah satu pengurus PKK Kecamatan Payakumbuh Utara ingin klarifikasi tentang berita ini : http://www.padang-today.com/ada-ikan-dalam-bambu-lomba-masak-festival-pasar-rakyat-payakumbuh/

    yang membuat ikan bambu itu adalah perwakilan dari kami, PKK Kecamatan Payakumbuh Utara. kami harap berita ini dikembalikan pada editorial dan pertanyakan pada wartawannya.

    kami harap bapak bisa konfirmasikan pada wartawan yang turun ke lapangan (DSP).

    terimakasih.

  2. Baik Ibu. Kesalahan data kami peroleh di lapangan. Maaf, sudah kami perbaiki. Terima kasih sudah jadi pembaca http://www.padang-today.com

    Jika masih ada yang mengganjal kami bersedia untuk mewawancarai langsung.

  3. mohon konfirmasi, jika ada kebutruhan koresponden di tanah datar

  4. Baik. Kita akan coba tinjau. Silakan kirimkan CV ke korlip.padangtoday@gmail.com dalam bentuk file .doc atau .docx. Terima kasih atas kesediaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*