Ada Apa Valentine Day, Kabua Saiyo Bagi Gratis Bukunya

Ada Apa Dengan Valentine Day

Ada Apa Dengan Valentine Day

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al Isro’: 32).

Bahwa peringatan Valentine Day, 14 Februari makin dekat. Inilah yang cukup mencemaskan kita sebagai umat yang paham bahwa moral bangsa ini kian digerus modernisasi. Bahwa penguatan keimanan dan ketaqwaan perlu dilakukan oleh semua kalangan, tidak ada kecualinya.

Itulah yang menyemangati Erizal Azhar, tokoh masyarakat Kota Payakumbuh bersama persatuan Alumni “Kabua Saiyo” mengumpulkan sumbangan yang dibelikan sekitar 4.000 buah buku ”Ada Apa Dengan Valentine Day? Buku produksi Yayasan Al-Sofwa ini diperuntukkan bagi pelajar-pelajar di Kota Payakumbuh.

Kabua Saiyo adalah perkumpulan alumni SMA 1/SMPP 25 Angkatan 1976-1983 yang selalu berkumpul, baik di Payakumbuh, Jakarta, maupun kota lain di Indonesia serta memberikan banyak sumbangsih bagi Kota Payakumbuh. Erizal Azhar adalah Ketua Umum Kabua Saiyo yang menasional ini.

“Rencana, Senin depan kita bagikan ke sekolah-sekolah. Agar prioritas, segera kontak ke Papat di nomor 085274317806,” ujar Erizal Azhar singkat dalam komunikasi perjalannnya dari Bandara Internasional Minangkabau menuju Payakumbuh, Kamis (4/2).

Erizal Azhar adalah akademisi, organisatoris olahraga nasional, Ketua Pengurus Pusat Federasi Hockey Indonesia. Sukses di Jakarta, tak membuatnya absen pulang ke kampung halaman. Kini yang agak longgar, sebelumnya seminggu sekali ia datang ke Payakumbuh. Mengajar.

Imam Al Qurthubi berkata, “Para ulama mengatakan mengenakan firman Allah (yang artinya) ‘janganlah mendekati zina’ bahwa larangan dalam ayat ini lebih dari perkataan ‘janganlah melakukan zina’. Makna ayat tersebut adalah ‘jangan mendekati zina’.

Dapatkan buku ini, gratis bagi pelajar dan sekolah. Hubungi Papat di nomor 085274317806.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas