AFRIZAL: PPP BAKAL UMUMKAN CAKADA,PEMIMPIN ITU HARUS AMANAH

Maidestal Hari Mahesa Ketua DPC PPP Padang melantik pengurus PAC se-Kota Padang. PPP targetkan raih kursi lebih banyak di Pileg 2019 dan menenangkan paslon di Pilkada 2018.

 

 

Padang-today.com – Wakil Sekretaris DPC PPP Padang,Afrizal menyatakan seluruh kader PPP serta simpatisan partai wajib untuk memenangkan calon kepala daerah bakal bertarung di Pilkada 2018.

“Tanpa ada pengecualian terhadap kader maupun simpatisan partai PPP, diminta seluruhnya untuk memenangkan cakada di Pilkada 2018,”kata Afrizal ketika pelantikan PAC PPP se-Kota Padang.

Ia menjelaskan,cakada

Cakada bukan saja di dukung PPP namun di menangkan didudukan sampai pemilihan kepala daerah 2018.

“Kemenangan ini harus diraih PPP seperti Pilkada sebelumnya,kemenangan ini tentunya berkat perjuangan seluruh penguru,kader serta simpatisan partai,”ungkapnya.

Cakada diusung ini harusnya memang janji serta amanah, konsisten dan menyayangi rakyat. “Cakada  dari PPP jangan hanya mengumbar janji-janji pada masyarakat saat kampanye saja,”tegas Afrizal.

Ia menyatakan,rapat pimpinan cabang bakal digelar Minggu (12/11) salah satu pembahasan yakni menentukan siapa cakada bakal di usung dari PPP.

“PPP akan mengumumkan siapa cakada bakal diusung untuk bertarung di Pilkada Padang tahun 2018,”katanya.

Sementara itu Ketua DPC PPP

Sementara itu Ketua DPC PPP Padang,Maidestal Hari Mahesa menyatakan PPP hari melantik pengurus PAC se-Kota Padang serta mengadakan rapimcab.

“Pengurus PAC yang baru dilantik aga bekerja secara maksimal,”katanya.

Ia menjelaskan, dalam waktu dekat ini PAC yang sudah dibentuk akan dilengkapi dengan atribut lainnya guna menjunjang kinerja.

“DPC PPP juga siap untuk melaksakan petas besar yakni Pilkada 2018 dan Pileg 2019,”ungkapnya.

Ada agenda besar bakal dilakukan yakni saat ini dilakukan verifikasi faktual partai. Agar lolos verifikasi tentunya kerja maksimal,serta mempersiapkan kader maupun simpatisan untuk menjadi caleg. Dengan kerja maksimal apa yang diharapkan tercapai yakni kader maupun simpatisan PPP bisa duduk di kursi dewan target tiga besar di Padang diraih.

“Disamping itu,PPP akan mengumumkan cakada bakal bertarung di Pilkada Padang tahun 2018  Untuk itu harus bisa menenangkan cakada di Pilkada 2018,”imbuh Esa.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*