Ahok Dukung Nurul Arifin Jadi Wali Kota Depok

ahok5Depok, PADANGTODAY.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendukung Nurul Arifin yang merupakan politikus Partai Golkar untuk maju sebagai wali kota Depok dalam pilkada tahun depan. Terlebih Ahok adalah bekas politikus Partai Golkar yang pernah sama-sama duduk di Komisi II DPR.

Ahok mengatakan, Kita tawarkan ke orang Depok, warna baru. Boleh dong Nurul jadi wali kota depok. Jangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melulu kuasai Depok, sekali-sekali Golkar kan boleh. Kita majukan Nurul Arifin.

Dalam pertemuannya, Ahok mengaku hanya memberi masukan kepada Nurul Arifin untuk menjalankan masa kampanyenya nanti. Cara kampanye itu, menurut Ahok, dengan tidak membagi-bagikan uang untuk memilihnya, tetapi dengan membantu program-program yang langsung diterima masyarakat.

Selain itu, Ahok percaya Nurul Arifin bakal mampu memimpin kota yang langsung berbatasan dengan Kota Jakarta Selatan tersebut. Ahok pun yakin Nurul Arifin mampu melawan kuatnya dominasi PKS di Jawa Barat tersebut.

“Ya kita buktikan lah. Lewat seorang Nurul Arifin, mampu. Akting apa aja dia mampu. Masa cuma wali kota dia nggak bisa. Apanya yang susah jadi wali kota. Yang penting niatnya mau nolong rakyat. Itu aja. Dites sosialnya gimana, hatinya, empatinya gimana. Itu yang dijual,” kata dia.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas