Ahok Hari Ini Dilaporkan Ke Bareskim Oleh Anggota DPRD DKI Jakrta

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Advertisements

JAKARTA, PADANGTODAY.com-Anggota DPRD DKI Jakarta ‎melalui kuasa hukumnya akan melaporkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke Bareskrim Mabes Polri hari ini, Rabu (11/3). Rencananya laporan itu akan disampaikan siang nanti.

“Insya Allah hari ini jadi jam 12.00 WIB,” kata pengacara DPRD DKI, Razman Arif Nasution saat dihubungi awak media, Rabu (11/3).

Razman menjelaskan nama anggota dewan yang memberikan kuasa masih sama seperti sebelumnya. Ada tujuh perwakilan dari enam fraksi yang memberikan kuasa.

Tujuh anggota dewan yang memberi kuasa adalah Abraham Lunggana alias Haji Lulung dan ‎Maman Firmansyah dari PPP. Kemudian Tubagus Arif dari PKS, Achmad Nawawi dari Demokrat, Prabowo Soenirman dari Gerindra, Bambang Kusumanto dari PAN, dan Syajudin dari Hanura.

Menurut Razman, dirinya akan melaporkan Ahok dengan beberapa tuduhan. Di antaranya, pencemaran nama baik terhadap anggota dewan dan institusi DPRD, tuduhan pemalsuan dokum‎en dan penyalahgunaan wewenang sebagai gubernur. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*