Ahok Merasa Senang Karena Panitia Angket DPRD Tayangkan Video Kompilasi Tindakan Kasarnya

Gubernur DKI "Basuki Tjahaja Purnama ".

Gubernur DKI “Basuki Tjahaja Purnama “.

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merasa senang karena panitia angket DPRD DKI menayangkan video kompilasi tindakan serta ucapannya yang dinilai kasar. Dia mengaku ingin meminta video itu kepada panitia angket.

“Video itu harusnya saya ambil copy-nya. Bagus dong, gue juga enggak pernah punya videonya,” kata Basuki, di Dermaga Marina, Jakarta Utara, Selasa (7/4/2015).

Video-video sebagai bukti angket yang digulirkan yakni terkait etika dan norma. Panitia angket menayangkan video singkat itu sesaat sebelum pembacaan laporan.

Video singkat tersebut berisi cuplikan berita yang ada di media online, cetak, dan elektronik. Berita-berita tersebut memiliki judul kutipan ucapan Basuki yang memiliki makna kasar. Beberapa contoh judul berita yang ditayangkan adalah “Ahok: Jangan Bego Gitu Lho” dan “Ahok: Semuanya Di Sini Memang Berengsek”.

Selain menayangkan judul berita online, video tersebut juga memuat cuplikan-cuplikan video yang berisi rekaman gambar Basuki yang sedang berucap kasar. Setiap kali rekaman video tersebut menampilkan ucapan Basuki yang kasar, anggota DPRD tertawa terbahak-bahak dan bertepuk tangan.

“Lumayan tuh keren-keren. Bagus dong. Nanti gue juga tepuk tangan deh pas nonton video gue. Horee,” kata Basuki mengomentari video tersebut, sambil bertepuk tangan senang.

(ksa/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*