Ainul: Turnamen Walikota Padang Tidak Ada Tayang Di Televisi

Piala Walikota Padang 2015.

Piala Walikota Padang 2015.

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com-Persib Bandung akan memulai kiprahnya di turnamen pramusim, Piala Walikota Padang, pada Minggu (4/1) sore besok. Lawan yang akan dihadapi adalah tim tuan rumah, PSP Padang. Pertandingan akan dihelat di Stadion Agus Salim, Padang, namun tidak ada tayangan siaran langsung televisi swasta nasional.

Hal tersebut dibenarkan ketua panitia pelaksana Piala Walikota Padang, Ainul Ridha. Ia mengatakan bahwa pihaknya telah berusaha untuk bekerja sama dengan beberapa televisi nasional. Namun sampai H-1, Ainul menyebut pihaknya tidak mencapat kesepakatan dengan pihak televisi manapun.

“Mohon maaf kita tidak bisa memberikan layanan siaran langsung karena tidak adanya kesepakatan dengan pihak TV,” tutur Ainul, Sabtu (3/1).

Turnamen akan diselenggarakan pada 4-8 Januari 2015 dan diikuti 6 tim yang dibagi ke dalam 2 grup. Persib berada di Grup A bersama PSP Padang dan Pusamania Borneo FC. Sementara Grup B beranggotakan Semen Padang, Persiba Balikpapan dan Selangor FA. Masing-masing juara grup akan melaju ke babak final yang digelar pada hari terakhir turnamen.

“Sementara keputusannya seperti itu. Ya, mudah-mudahan ada yang berubah pikiran untuk final (sehingga bisa siaran langsung),” sambung Ainul.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*