Aji Santoso: Timnas U-23 Pantang Remehkan Lawan

Aji Santoso pelatih Timnas u-23.

Aji Santoso pelatih Timnas u-23.

Advertisements

PADANGTODAY.com-Tim nasional Indonesia U-23 akan meladeni Maladewa, penyisihan Grup E Asian Games 2014 cabang olahraga sepak bola, di Stadion Sepak Bola Incheon, Kamis (18/9).

Garuda Muda- julukan Timnas Indonesia U-23- disebut-sebut mampu mengatasi Maladewa dengan mudah. Alhasil, Dedi Kusnandar dan kawan-kawan dapat dengan mulus melenggang ke babak 16 besar.

Situasi tersebut, enggan membuat Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, jemawa. Justru, Aji mengingatkan pada para pemainnya supaya tetap menunjukkan penampilan terbaik kontra skuad arahan Drago Mamic tersebut. Dengan begitu, dapat kembali meraih tiga poin.

“Saya sudah ingatkan para pemain untuk tidak meremehkan tim lawan. Maladewa juga tim yang bagus. Perlu kerja keras agar bisa meraih tiga angka,” ujar Aji Santoso.

Lebih jauh dikatakan Aji santoso, jika Maladewa tetap harus diwaspadai. Hal tersebut, berdasarkan pengamatannya secara langsung ketika Maladewa bertemu Thailand di laga pertama.

“Maladewa mengandalkan sentuhan satu-dua dalam bermain,” imbuhnya.

“Sejauh ini, para pemain sudah siap untuk laga tersebut. Permasalahan cedera juga tidak menghampiri. Intinya, Tidak ada masalah. Semua pemain sudah siap. Selain taktik dan fisik, pemain sudah siap berlaga,” terangnya.

Kepercayaan diri Garuda Muda, boleh dikatakan tengah berada di atas. Hal tersebut, menyusul hasil bagus di partai pertama lawan Timor Leste. Yakni, mampu mendulang kemenangan dengan skor telak 7-0. (dil/esa/pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*