Akademi PSP Ikuti Kampium Indonesia U-15

Logo PSP Padang.

Logo PSP Padang.

PADANG,PADANGTODAY.COM-Menambah pengalaman jelang turun di iven yang lebih tinggi, akademi PSP Padang berencana akan turun di Turnamen Kampium Indonesia U-15 yang akan ditabuh di Stadion LABDA Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur 25-27 September.
“Kita pendapat undangan untuk turun di Turnamen Kampium Indonesia U-15. Dalam undangan yang dikirim panitia sudah ada 21 tim yang bakal turun termasuk PSP Padang,” ujar Robbi Malvinas pengurus Akademi PSP Padang.
Katanya, tim-tim yang sudah memastikan ikut Turnamen Kampium Indonesia U-15 ini, berasal dari seluruh provinsi di Indonesia, di antaranya tim Bi-Zone Purwakarta, Kediri Putra Jawa Timur, Putra Cibubur, Safin Pati Jawa Tengah, Putra Garuda Jawa Tengah, Makasar City, Mars Praya LOmbpk NTB, Khair Rifo FC Bandung, Surya Bakti Cilegon, Benteng Muda Tangerang, Blue Eagle, GFFA Sambas Kalbar, Garuda Muda Soccer Jakarta.
“Ajang ini sangat tepat untuk pemain menambah pengalaman, makanya kami juga berencana akan turun dalam turnamen ini,” tegasnya.
Dijelaskannya, panitia masih menunggu tiga tim lagi. Mereka juga menawarkan beberapa tim asal Sumbar. “Sumbar sangat dilirik. saat ini panitia masih menyisakan tiga tim lagi, makanya kami berharap SSB yang ada di Sumbar bisa ikut mendaftar,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas