AKBP Gandung D Wardoyo SIk, Anggota Harus Berkomitmen Dalam Meningkatkan Kinerja Polri

Kapolres Pariaman AKBP Gandung D Wardoyo SIk saat memberika reward kepada anggotanya.

Kapolres Pariaman AKBP Gandung D Wardoyo SIk saat memberika reward kepada anggotanya.

Advertisements

Pariaman, PADANGTODAY.com-Kapolres Pariaman AKBP Gandung D Wardoyo SIk mememinta kepada semua anggotanya untuk terus meningkatkan semangat, motivasi, dedikasi, daya juang serta komitmen dalam meningkatkan kinerja polri sesuai dengan ritme kerja pemerintah yang menuntut kerja ekstra.

“Kedepan, kita masih menghadapi berbagai tantangan yang cukup berat sebagai dampak dari perubahan sosial masyarakat yang dinamis, kondisi ekonomi yang belum stabil dan dinamika politik. disamping itu, polri harus siap mengamankan 204 (dua ratus empat) pilkada yang dilaksanakan secara serentak dan juga dampak pemberlakuan masyarakat ekonomi asean pada akhir tahun 2015,” kata Gandung D Wardoyo usai memberikan reward kepada anggota yang sukses ungkat kasus 3 C ( curat, curas dan curamor ) dalam wilayah hukumnya.

Apalagi katanya, dibidang keamanan, polri masih menghadapi sejumlah gangguan kamtibmas yang harus diantisipasi, diantaranya kejahatan konvensional dengan prioritas premanisme dan kejahatan yang meresahkan masyarakat, termasuk kejahatan dengan senjata api.

Kemudian kejahatan transnasional dengan prioritas terrorisme dan radikalisme, narkotika, trafficking in person dan cyber crime, kejahatan terhadap kekayaan negara dengan prioritas tindak pidana korupsi, illegal logging, illegal fishing dan illegal mining.

“Saya minta perhatian khusus untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dari aksi-aksi radikal dan anarkhis, baik yang berdalih agama maupun masalah sosial lainnya,” tandasnya. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*