AKBP Gandung D Wardoyo SIk: Penempatan Personil Di Desa dan Lurah Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

PARIAMAN, PADANGTODAY.com-Kapolres Pariaman AKBP Gandung D Wardoyo SIk menyatakan penempatan personilnya pada masing-masing desa dan lurah di Kota Pariaman untuk memberikan rasa aman kepada semua masyarakat dalam wilayahnya.

Advertisements

“Dengan aman masyarakat melaksanakan aktifitas tentu program Polres Pariaman berjalan dengan baik. Namun demikian tentu kita butuh dukungan semua lampisan masyarakat agar kondisi wilayahnya selalu dalam kondisi aman dan terkendali,” katanya kepada Padangtoday kemarin.

Begitu juga kepada semua penguna jalan raya dalam Kota Pariaman agar selalu tertib dan jangan sekali-kali melakukan pelanggaran lalulintas. Sebab, kalau terjadi musibah kecelakaan dalam wilayah hukumnya akan dilakukan proses lebih jauh sampai ke tingkat Pengadilan Negeri Pariaman.

“Kita menerapkan program tersebut agar semua penguna jalan raya dalam Kota Pariaman ini selalu hati-hati dan mereka hindari musibah kecelakaan. Buktinya, sepanjang kita terapkan program tersebut kasus kecelakaan lalulintas di Kota Pariaman menurun dari tahun sebelumnya,” tandasnya. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*