AKBP Sarminal KaBNNK Payakumbuh, Prioritas Terbaik

AKBP Sarminal SH MH

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-“Prioritas kita, seperti amanat Kepala BNNP Provinsi Sumbar Brigjen Pol Khasril Arifin, tadi akan fokus pada pencegahan dan koordinasi dengan aparat lainnya. Secara kedinasan, mulai dilantik hari ini, Jumat (14/6/2019) saya sudah mulai bertugas dan bekerja selaku Kepala BNNK Payakumbuh.

Ungkapan penuh semangat, dari AKBP Sarminal, SH, MH, yang mantan Kasubdit 2 Ditres Narkoba Polda Sumbar ini ikut memberi semangat dan spirit di seluruh jajaran. Pengganti AKBP Firdaus ZN SPd MSi ini memang sudah mengenal Kota Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Bukittinggi.

Pernah mnenjabat Kabag Ops di Polres Payakumbuh, mantan atlet sepaktakraw Sumbar, Manajer dan Pelatih ini terkenal ulet dan gigih bekerja. Semangat yang tak pernah pupus ini jualah yang membuat karirnya dijalankan dengan baik dan penuh dinamika baik.

AKBP Sarminal SH MH, yang terakhir menjabat Kasubdit 2 Ditres Narkoba Polda Sumbar ini, kini telah resmi menjabat Kepala BNNK Payakumbuh. Kita lihat bagaimana kinerjanya, akan secemerlang sebelumnya atau lebih lagi.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas