AKBP Zamroni Wibowo, Perlunya Sinergi Antara Polri Dengan Pemerintah Dalam Pembangunan

Padang-today.com__Jajaran Polres Padang Pariaman laksanakan pisah sambut Kapolres yang baru di daerah itu, Senin 29-09-2019 di Aula Pemkab Padang Pariaman. Polres Padang Pariaman yang memiliki 6 Polsek itu, akan dipimpin oleh mantan Kapolres Sawahlunto Sijunjung, AKBP Zamroni Wibowo menggantikan AKBP Rizky Nugroho.

AKBP Rizky Nugroho, dipromosikan ke Polda Sumbar sebagai Kepala Bagian (Kabag) Informasi Logistik (Infolog) Biro Logistik (Rolog) Polda Sumbar.

“Mohon maaf sebesar besarnya, sekiranya ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja, selama saya menjabat selaku kapolres Padang Pariaman. Untuk itu, mohon izinkanlah saya untuk dapat mengembangkan tugas baru saya di tempat yang baru ini,” kata AKBP Rizky Nugroho pada saat acara pisah sambut di Aula Bupati padang Pariaman, Senin.

Rizky Nugroho mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua jajaran Mapolres Padang Pariaman yang sudah bekerja sama selama dirinya menjabat sebagai Kapolres. Ia mengatakan, selama 15 bulan masa jabatannya di Padang Pariaman, sangat banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan. “Selama 15 bulan disini saya sangat betah dan merasa hanya sekejap saja,” ujarnya.

Ia juga meminta maaf kepada seluruh anggota jika ada kesalahnya dirinya dan juga keluarganya saat bertugas. Tak lupa AKBP Rizki Nugroho juga memberikan ucapan selamat kepada AKBP Zamroni Wibowo selaku kapolrs yang baru. “ Saya ucapkan selamat datang untuk kapolres yang baru di Kabupaten Padang Pariaman ini,” tambahnya.

Sementara itu, AKBP Zamroni Wibowo dalam sambutannya mengaku sangat senang dengan ditugaskanya dirinya oleh Kapolri di Kabupaten Padang Pariaman sebagai Kapolres.

“Saya sangat senang menerima surat tugas dari kapolri menjadi Kapolres di Padang Pariaman ini. Dan saya siap bersinergi dengan pihak pemerintah daerah dalam menjalankan program kerja pemerintah,” kata AKBP Zamroni Wibowo.

Ia juga meminta seluruh elemen masyarakat, Forkopimda Padang Pariaman dan seluruh Niniak Mamak untuk dapat menerima sebagai warga baru Padang Pariaman. Selain itu, ia juga berharap kepada semua jajaran agar mendukung dan sinergi dalam menjalani tugas-tugas nantinya.

“Saya berharap dan menghimbau kepada semua personil agar dapat bekerja sama dengan baik dalam bertugas ke depannya,” pungkasnya. (Herry Suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas