Aksi Donor Darah MAU Terkumpul 25 Kantong

Padang-today.com – Aksi donor darah
dilaksanakan oleh Relawan Milenial Mahyeldi-Audy (MAU) bekerjasama dengan Forum Minang Mandiri (FMM) terkumpul sebanyak 25 kantong darah.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Relawan Milenial Mahyeldi-Audy (MAU) yang bekerjasama dengan Forum Minang Mandiri (FMM), bertempat di Posko Utama Mahyeldi-Audy di Jl A Yani, Padang.

Koordinator Relawan Milenial MAU Ilhamsyah Mirman menyebutkan peserta donor yang mendaftar sebanyak 35 orang, tetapi yang memenuhi syarat untuk bisa diambil darahnya, sebanyak 25 orang.

“Rata-rata yang donor adalah pemula, dari anggota Relawan Milenial MAU dan FMM. Secara pribadi saya juga ikut, Insyaallah bisa donor,” ujar Ilhamsyah bersemangat.

Kegiatan donor darah Relawan Milenial MAU ini dibuka langsung oleh Ketua PMI Kota Padang Mahyeldi, yang juga Walikota Padang, dan saat ini maju menjadi bakal calon Gubernur Sumbar.

Turut juga hadir pasangan Mahyeldi, bakal calon wakil gubernur Audy Joinaldy, dimana keduanya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan kemanusiaan dari para relawan.

Sebagai pelaksana Ilhamsyah menyampaikan terima kasih kepada para pendonor yang telah menyumbangkan darahnya, terutama kepada Unit Donor Darah (UDD) PMI Padang yang telah menurunkan timnya ke posko.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh para pendonor, dan kegiatan Relawan Milenial MAU bermanfaat untuk sesama,” tukas Ilhamsyah, yang juga merupakan Ketua FMM.

Aksi donor darah dihibur dengan musik kreatif para relawan, Audy Joinaldy Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar ikut sumbangkan lagu.(*rel)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas