Aksi Mahasisiwa ISI Padang Panjang Disaksikan Ratusan Masyarakata Padang Pariaman

Aksi Pagelaran Mahasisiwa ISI PAdang Panjang di Aula kantor Bupati Padang Pariaman.

Aksi Pagelaran Mahasisiwa ISI PAdang Panjang di Aula kantor Bupati Padang Pariaman.

Advertisements

PADANGPARIAMAN, PADANGTODAY.com-Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Padangpariaman Syafriwal menyatakan, mahasiswa-mahasiswi Institut Senin Indonesia (ISI) Padangpanjang, kemarin, tampilkan pergelaran seni di Aula Kantor Bupati Padangpariaman.

“Mahasiswa-mahasiswi ISI tersebut menampilkan drama singkat cerita minangkabau. Acara disaksikan ratusan masyarakat Padangpariaman. Kenapa tidak, dalam pergelaran tersebut Aula Kantor Bupati Padangpariaman di Kenagarian Paritmalintang penuh sesak,” kata Syafriwal kepada Padangtoday, kemarin.

Sementara itu, Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni menyatakan penampilan mahasiswa-mahasiswi ISI Padangpanjang ini adalah satu bentuk dukungannya kepada Padangpariaman, karena ditunjuk sebagai kelas jauh ISI Padangpanjang.

“Sebab, ISI Padangpanjang akan membangun kampus baru di depan INS 2×11 Kayutanam. Tanahnya, seluas 20 hektar telah disediakan masyarakat setempat untuk pembangunan kampus ISI kelas jauh itu,” ujarnya.

Katanya, berdiri gedung baru ISI Padangpanjang di depan INS 2×11 Kayutanam jelas akan berdampak dengan meningkatnya ekonomi masyarakat. Sebab, mahasiswa-mahasiwi ISI datang dari seluruh Indonesia. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*