Aldhy Pranata Wijaya: Mayoritas Masyarakat Solok Raya Memilih Mahyeldi-Audy Joinaldy

Padang-today.com – Pengusaha Muda Solok, Aldhy Pranata Wijaya mengatakan mayoritas masyarakat Solok Raya akan memilih Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumbar, Mahyeldi-Audy Joinaldy dalam Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya yakin pasti mayoritas masyarakat Solok Raya akan memilih Buya Mahyeldi dan Bang Audy untuk menjadi pemimpin Sumbar selanjutnya,” tegas Aldhy dalam siaran pers.

Menurut Aldhy, Mahyeldi merupakan sosok pemimpin agamis yang telah sukses membangun Kota Padang.
“Di bawah kepemimpinan Buya Mahyeldi yang merupakan seorang tokoh agama. Saya sangat merasakan kemajuan luar biasa Kota Padang dari pada sebelum-sebelumnya,” kata Aldhy.

Sedangkan Audy, menurut Aldhy merupakan satu-satu perwakilan putra daerah Solok Raya yang sangat disukai Ibu-ibu dan generasi milenial Sumbar.

“Beliau (Audy) merupakan Cawagub termuda putra asli Solok Raya. Kegagahan dimilikinya membuat para Ibu-ibu menyukainya. Ia juga calon pemimpin yang mewakili suara generasi Milenial,” tutur Pria yang berasal dari Nagari Koto Gadang Guguak, Kabupaten Solok ini.

Selain itu, Aldhy menilai Audy merupakan praktisi handal dalam mengelola bidang pertanian.

“Tidak hanya fisik yang gagah. Kepintaran yang dimilikinya membuat ia menjadi entrepreneur sukses. Dengan kualitas yang dimilikinya. Perekonomian Sumbar dapat meningkat melalui sektor pertanian dalam arti luas,” ucap Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumbar ini.

Tidak hanya perekonomian yang akan meningkat, menurut Aldhy petani Sumbar akan makmur di bawah kepemimpinan Audy. Ia sangat mendukung program Audy yaitu menjadikan Solok sebagai lumbung beras nasional.

“Saya sudah melihat langsung saat ia (Audy) menemui sejumlah petani di Kabupaten Solok. Ia merupakan sosok yang merakyat dan mudah akrab. Dari penuturan programnya kepada para petani merupakan hal yang realistis. Kalau Sumbar dipimpin oleh praktisi handal kedepannya para petani akan makmur,” sambung Aldhy.(*rel)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*