Alfitra Salam Sesmen Kemenpora Pimpin PB PSI

Alfitra Salam bersama Agus Mardi pada cara Musyawarah Nasional Persatuab Squash Indonesia (PSI).

Alfitra Salam bersama Agus Mardi pada cara Musyawarah Nasional Persatuab Squash Indonesia (PSI).

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.com-Setelah sempat sidang terhenti, Musyawarah Nasional Persatuab Squash Indonesia (PSI) akhirnya memilih Alfitra Salam, Sekretaris Menteri Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar PSI periode 2015-2018.

Ditetapkannya Alfitra menggantikan Ir Syarif Bastaman (Ketua PB PSI sebelumnya), setelah memperoleh 7 suara dari 13 Pengprov PSI se Indonesia pada Munas PSI 2015, di Kantor KOI di kawasan Senayan Jakarta, Sabtu (17/1) malam akhir pekan lalu.

Pada proses pemilihan yang dilakukan secara voting itu, Alfitra berhasil mendulang 7 suara disusul Antoni Charles Sunarjo (6 suara). Totalnya ada 13 pemilik suara dari 13 organisasi Pengprov se Indonesia yang hadir diantaranya Agus Mardi, Pengprov PSI Sumbar.

“Hasil Munas PSI berjalan aman, tertib, penuh kekeluargaan dan sangat demokratis telah melahirkan Ketua Umum baru, yaitu DR Alfitra Salam, APU, yang juga Sesmen Kemenpora,” ujar Agusmardi melaporkan.

Usai terpilih sebagai Ketua PB PSI, Alfitra bertekad akan menjadi mitra terbaik Pengprov PSI se Indonesia untuk memperkuat pembinaan atlet, peran pelatih dan pengurus , bukan hanya pembinaan saja juga pembangunan venus squash untuk memassalkan cabang olahraga ini

Sementara itu, Max Sumantri, ketua panitia Munas berharap dengan kepengurusan PB PSI yang dikomandoi Alfitra Salamm empat tahun ke depan harus lebih optimal mengimplemntasikan pembinaan, dengan menngutamakan kebersamaan.(dil/rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*