Ali Asmar: Sumbar Siap Menjadi Tuan Rumah PON XXI

Rapat KONI Sumbar .

Rapat KONI Sumbar .

Padang, PADANGTODAY.com-Gubernur Sumbar sangat berterima kasih dengan semangat Kabupaten dan Kota di Sumbar, sebab sudah satu tekad untuk menjadikan Sumbar tuan rumah PON XXI tahun 2014. Senada dengan itu, disebutkan oleh Ketua Umum KONI Sumbar, Syahrial Bakhtiar, berkat dukungan Pemprov kini bahkan main stadium akan mulai dibangun.

Mewakili Gubernur, Sekda Ali Asmar yang membacakan sambutan Gubernur di Rapat Anggota KONI Sumbar yang dihadiri oleh 19 KONI kabupaten dan kota, 55 cabang olahraga di bawah binaan KONI Sumbar, di Ruang Pertemuan Hotel Pangeran Beach Padang, Jumat (31/10). Selain itu, hadir pula para pengurus KONI Sumbar, Sekda Dharmasraya dan staf serta pejabat Pasaman Barat yang merupakan tuan rumah Porprov 2014 dan 2016.

Sekda Ali Asmar mengatakan, setelah melihat semangat dan tekad seluruh wilayah ini, selaku Tim Anggaran Pembangunan Daerah (TAPD), memberikan dukungan terhadap terwujudnya Grand Design PON XXI Sumbar 2014 tersebut.

“Menjadikan Sumbar selaku tuan rumah PON adalah kerja berat. Namun, melihat semangat seluruh pihak, kami yakin Insya Allah, Sumbar bisa!” tekad Ali Asmar diamini para insan olahraga.

Rapat Anggota KONI, ini berlangsung hingga Sabtu. Peserta, sebagaimana dilaporkan oleh Ketua Panitia, Syaiful SH MHum, mendapat fasilitas yang sama. Maka, seluruh hal terkait Rapat Anggota ini, diberikan hak dan kewajiban yang sama untuk peserta.

Dari Payakumbuh, hadir Wakil Ketua I KONI , Ostimardi, Wakil Ketua II Eri Bastari, dan Kabid Rena Zurmanuddin, serta Kabid Media dan Humas Dodi Syahputra.

Limapuluh Kota, hadir Ketua Davis Emha, Wakil Ketua I Budi Febriandi, dan Sekretaris Wirianto. (malin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas