Ali Mukhni Ajak KNPI Untuk Bersih-bersih

Bupati Ali Mukhni memberikan sambutan pada acara pembukaan Rakerda KNPI Padang Pariaman

Advertisements

Padang-today.com__Bupati Padang Pariaman mengapresiasi semangat Ketua KNPI Padang Pariaman, M.Ikhbal dalam menggerakkan aktifitas kepemudaan di Padang Pariaman. Hal ini disampaikan Ali Mukhni pada saat menghadiri Rakerda KNPI di Hall IKK Parit Malintang, Sabtu 04-02-2017.

Terkait dengan maraknya penyalahgunaan narkoba, Ali Mukhni mengajak anak muda untuk menjauhi narkoba, tingkatkan kepedulian para pemuda untuk memberantas narkoba karena Kabupaten Padang Pariaman termasuk salah satu kabupaten yang tertinggi angka penyalahgunaan narkoba.

“Kepada pengurus KNPI Padang Pariaman mari tingkatkan komitmen berantas narkoba. Jangan sampai ada anggota KNPI yang terlibat barang haram itu. Kedepannya kita akan menggagas Padang Pariaman menjadi kabupaten anti narkoba,” kata Ali Mukhni.

Selain itu, Ali Mukhni juga mengajak para pemuda untuk mendukung program Padangpariaman bersih yang sedang digalakkan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

“Mari kita bersinergi bersama-sama menjaga dan menjadikan Padang Pariaman bersih dengan langkah nyata melaksanakan gotong royong, salah satu lokasinya adalah Pasar Grosir Kasang,” ungkapnya.

Goro di Pasar Grosir Kasang, lanjutnya, merupakan tindak lanjut dari rapat antara Bupati dengan tokoh masyarakat Nagari Kasang dalam upaya mengoptimalkan kembali Pasar tersebut agar ekonomi rakyat meningkat dan lalu lintas perdagangan menjadi lancar, tandasnya.

Pada kesempatan itu, Ali Mukhni menyatakan Pemerintah daerah berkomitmen menganggarkan anggaran untuk KNPI Padang Pariaman sepanjang aturan hukumnya jelas dan tidak melanggar ketentuan.

Ketua KNPI Padangpariaman M. Ikhbal mengatakan Kegiatan Rakerda ini merupakan amanat dari AD/ART KNPI yang bertujuan menentukan program kerja KNPI Padang Pariaman dimasa mendatang, jelasnya.

M. Ikhbal, selaku ketua KNPI Padang Pariaman periode 2016-2019 berharap dengan adanya Rakerda ini akan lahir ide-ide cemerlang yang nantinya akan disumbangkan sebagai masukan bagi pemerintah daerah.

“kami berharap kepada peserta Rakerda untuk serius mengikuti rakerda ini agar mampu melahirkan ide-ide bagi kemajuan Padang Pariaman ke depan. Penyusunan program kerja pada Rakerda ini disingkronkan dengan program-program pemerintah karena KNPI merupakan mitra pemerintah daerah. Untuk itu kita harus mempererat komunikasi agar KNPI dan pemerintah daerah terus harmonis”, ujar M.Ikhbal.

Ikhbal juga mengajak para pemuda untuk bijak menyikapi berita-berita yang berkembang di media sosial agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang membuat kegaduhan, tandasnya mengakhiri.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Padang Pariaman, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Ketua KNPI Propinsi Sumatera Barat, Sekda beserta Kepala OPD Padang Pariaman serta OKP dan Pengurus OSIS se Kabupaten Padang Pariaman.(sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*