Ali Mukhni ajak Masyarakat Dekatkan Diri Kepada Allah Agar Mendapatkan RidhoNYA

4-X-6-RELIGIUS-baru
Padangpariaman, PADANGTODAY.com-Bupati Ali Mukhni ajak masyarakat mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan berzikir. Zikir akan tentramkan jiwa dan segala urusan akan dimudahkan dan diridhoi sang Illahi. Jadikan zikir sebagai kebutuhan sekaligus beribadah yang dimulai dari lingkungan keluarga. Hal tersebut ia sampaikan pada HUT ke 11 Majelis Zikir Istiqomah Syatariah (MAZIS) Kab. Padang Pariaman di Toboh Gadang, Kec. Sintuk Toboh Gadang, Rabu (18/3) dinihari.

Menurutnya, ketenagan jiwa seseorang ditandai dengan banyaknya melakukan zikir kepada Allah. Melalui zikir, jiwa akan tentram dan segala permasalahan akan dilalui dengan mudah dan bermanfaat. Selain itu, dengan berzikir seseorang akan terhindar dari pikiran yang bersifat negatif. ujar Ali Mukhni.

“ingin jiwa tentram, ingin jiwa tenang, urusan dimudahkan dan rakyat sejahtera maka jangan satu detikpun terputus berzikir kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Kemudian, Ali Mukhni memberikan apresiasi kepada MAZIS yang telah turut membantu program pemerintah dalam syiarnya agama islam. selain itu, Padangpariaman, tambahnya, merupakan pusat pengembangan agama islam di Sumatera Barat. tandasnya.
Sementara itu Ketua Majelis Zikir Istiqomah Syatariah Syafri Tuanku Imam St Sari Alam kepada www.padang-today.com mengatakan bahwa zikir diadakan secara rutin, Yang dihadiri ribuan jamaah yang tersebar di Sumatera Barat. Ia juga apresiasi Bupati Ali Mukhni yang sangat intens bersama ulama dalam syiarnya ajaran islam di seluruh lapisan masyarakat, jelasnya.

“Pak Ali Mukhni sosok Bupati yang dekat dengan ulama. Ia selalu melibatkan ulama dalam membangun Padang Pariaman” kata Tk. Imam.

Pada kesempatan itu Tk. Imam mengajak jamaah zikir mendoakan Bupati Ali Mukhni untuk kembali memimpin Padang pariaman lima tahun ke depan.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Kanwil Kemenag Sumbar yang diwakili oleh H. Afrizal SAg MM, Ketua MUI Sumbar Syamsul Bahri Khatib, Ketua MUI Kabupaten Padnag Pariaman DR Zainal Tk Mudo. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas