Ali Mukhni Beri Penghargaan PNS Pemkab Padangpariaman

 

 Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni dan Wakil Bupati saat bersama SKPD yang meraih prestasi di HUT RI ke-69Padangpariaman, PADANGTODAY.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 69 tahun 2014, Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni memberikan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) atas inovasi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan dalam daerah ini serta prestasi dalam mengikuti diklat kepemimpinan tingkat II dan III.

“Yang menerima penghargaan tersebut adalah H Anwar, Asisten Administrasi Pemerintahan sebagai peserta terbaik pada pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat II di LAN tahun 2014 dan pengerak pelayanan administrasi terpadu kecamatan (paten),” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni dan Kabag Humas Pemkab Padangpariaman Hendra Aswara, Kamis (21/08).

Katanya, H Taslim Staf Ahli Bidang SDM sebagai perencana pembangunan dan pengembangan potensi daerah, Hendri Satria Kepala Bappeda sebagai peserta terbaik pada pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat II di LAN tahun 2014 dan pengerak arah dan kebijakan reformasi biokrasi.

Selanjutnya, M.Fadhly,S Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Padangpariaman sebagai peserta terbaik pada pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat II di LAN tahun 2013 dan penggerak peningkatan pelayanan administrasi kependudukan dan catatan sipil.

Kemudian Khairul Nizam Sekretaris Inspektorat Padangpariaman, Teguh Widodo Kabag Ekonomi dan Pembangunan, Rudi Repenaldi Rilis Kabag Pengolahan Data Elektronik, sebagai Peserta Terbaik pada pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III di Pusdiklat Kemendagri Regional Bukittingi.

“Kita bangga memiliki PNS yang berkualitas dan berprestasi. Buktinya setiap kali pelaksanaan dikatpim, kita terus meraih peringkat pertama. Teruslah berinovasi untuk kemajuan pemerintah dan masyarakat Padangpariaman, saya siap mendukung 2000 persen,” tambah Ali Mukhni. (nur)