Ali Mukhni Meminta Seluruh SKPD Fokus Dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasioanal

ali-Mukhni-Pembangunan

Padangpariaman, PADANGTODAY.com-Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni meminta seluruh SKPD untuk fokus dalam koordinasi dan fasilitasi kesuksesan pelaksanaan program dan kegiatan yang telah masuk pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2014-2019 pada Pemerintahan Jokowi-JK. Adapun beberapa kegiatan yang terletak di Padang Pariaman diantaranya :

1. Lanjutan pembangunan jalan By Pass Duku-Sicincin.
2. Main Stadion
3. Jalan Kereta Api Duku-BIM.
4. Lanjutan Pelabuhan Tiram
5. Pembangunan Asrama Haji.

Ia berharap program-program dalam RPJMN tersebut menjadi tanggung jawab bersama, bukan hanya satu SKPD saja.

“Alhamdulillah, seluruh kegiatan itu telah dimulai dan dilanjutkan dengan sistim multiyears. Ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama. Saya bersama Wabup akan langsung mengawasi” kata Bupati yang didampingi Kabag Humas Hendra Aswara diruang kerjanya, Rabu (26/8).

Pesatnya pembangunan infrastruktur kata Ali Mukhni, akan memacu pertumbuhan ekonomi dan membuka ruang investasi baik dari dalam maupun luar negeri.

“Kita bersyukur daerah kita menjadi pusat pembangunan monumental di Sumbar. Ke depan Padang Pariaman menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera” kata Pria yang dijuluki Bupati Pembangunan itu.

Diakui sejak kepemimpinan Ali Mukhni, daerah Padang Pariaman mengalami kemajuan yang signifikan. Padahal masih lekat dalam ingatan bahwa daerah ini porak poranda akibat gempa dahsyat pada 30 September 2009 yang lalu. Namun berkat kepiawaian Ali Mukhni bersinergi dengan seluruh stakeholders maka Padang Pariaman menjadi daerah dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di Sumbar yaitu 7,12%.

“Kita ingin berbuat yang terbaik untuk Padang Pariaman” kata Ketua Umum Alumni STM Negeri Pariaman itu.(eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas