Ali Mukhni Mendaftar ke Hanura

mendaftar ke hanuraPADANGPARIAMAN, PADANGTODAY. COM-Seluruh Partai Politik yang ada di Padangpariaman dipastikan akan memikirkan kemajuan dan kemakmuran Daerahnya kedepan. Sehingga Parpol akan melakukan seleksi dengan sebaik baiknya. Hal ini disampaikan Ali Mukhni saat ia mendaftarkan diri ke Partai Hanura, Senen (9/2) di Sekretariat Hanura.

Bentuk keseriusan Ali Mukhni ini dibuktikan dengan mendaftarkan diri di beberapa partai, yaitu Partai Nasdem, PKB, PAN, dan Demokrat.  “Sebelumnya saya telah mendaftar ke Partai Nasdem, PKB, PAN dan Demokrat,”ungkapnya.

Ali Mukhni yakin, seluruh Parpol di Padangpariaman dipastikan akan melakukan seleksi dengan baik. “Parpol yang ada di Padangpariman dipastian akan memikirkan kemajuan dan kemakmuran Padangpariaman kedepan,” ujarnya

Selain itu, jelasnya, pada seluruh Parpol yang ada, sesuai dari mekanisme partai masing-masing yang akan menentukan siapa yang akan diusungnya. Kata Ali Mukhni

Saat mendaftar ke Partai Hanura, calon incumbent ini langsung diterima oleh ketua DPC Hanura Padangpariaman, Yulius Budi dan Sekeretarisnya Bastian Desa Putra, di kantor DPC Hanura di Nan Sabaris.

Kemudian, Ali Mukhni memaparkan tentang motifasinya untuk memimpin kembali Padangpariaman. Menurutnya, masih banyak pembangunan yang harus dilanjutkan, terutama sekali pembangunan yang mengunakan dana APBN. Jelasnya.

Sementara, sekretariat DPC Hanura, Bastian Desa Putra  mengatakan, pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati, baru dibuka pada Senen (9/2) kemaren. “Ali Mukhni merupakan calon pertama yang mendaftar ke partai kami,” ujarnya.

Untuk seleksi pencalonan di Hanura, jelas Bastian, di Hanura telah dibentuk tim Lima, tim inilah yang akan bekerja dalam penyeleksian balon bupati dan wakil bupati nantinya. “ Tim inilah nantinya yang akan menyeleksi, calon calon yang akan mendaftar, terang Bastian.

Selain itu, calon-calon yang telah diseleksi oleh tim inilah yang akan membawa rekomendasi nya pada pimpinan DPD Hanura Sumatera barat untuk diteruskan pada DPP Hanura di Jakarta. “yangb jelas Hanura akan mencalonkan tokoh yang benar benar diingini oleh masyarakat Padangpariaman,” tegasnya. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas