Ali Mukhni Resmikan Kawasan Ekonomi Di Kecamatan Sintuk Toboh Gadang

Tobo

Ali Mukhni menarik tali tirai pertanda Kawasan Ekonomi Masyarakat resmi dibuka.

Ali Mukhni menarik tali tirai pertanda Kawasan Ekonomi Masyarakat resmi dibuka.

SINTUK TOBOH GADANG, PADANGTODAY.com-Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Selasa (13/05/2015) meresmikan Kawasan Ekonomi Masyarakat (KEM) di Korong Rimbo Karanggo Nagari Sintuak Kecamatan Sintuk Toboh Gadang.

“ Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman sangat mendukung kawasan ekonomi masyarakat di Korong Rimbo Karanggo Nagari Sintuk yang merupakan inisiatif dari masyarakat serta mendapat dukungan dari PT.Pertamina serta Plipmas Indonesia dan Plipmas Minangkabau,” kata Bupati Ali Mukhni.

Ali Mukhni, mengatakan kegiatan semacam ini tentu dapat memberikan pengaruh langsung pada pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya mereka yang berprofesi sebagai petani apalagi dikelola secara berkelompok.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada PT.Pertamina Plipmas Indonesia dan Plipmas Minangkabau dan saya juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Rimbo Karanggo yang berinisiatif membentuk kawasan ekonomi masyarakat. Dengan semangat demikian akan menciptakan embrio terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat secara lebih baik,” jelas Ali Mukhni.

Ali Mukhni sangat berharap, kedepannya semua nagari di Padang Pariaman dapat menciptakan dan menumbuhkan kegiatan serupa demi mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat di daerah ini kedepannya. (Darwisman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas