Alis Marajo Serukan Dukung Kalangan Muda, H Ilson Cong Putra Taeh Disebut-Sebut

H. ILSON CONG

H. ILSON CONG

Limapuluh Kota, PADANGTODAY.com-Bupati Limapuluh Kota, Alis Marao, di hadapan ratusan masyarakat Nagari Taeh, Kecamatan Payakumbuh, menyerukan kepada masyarakat setempat untuk memeberikan dukungan kepada H.Ilson Cong untuk diperjuangkan menjadi Bupati.

”Seperti sama-sama kita ketahui, saat ini putra Nagari Taeh, H. Ilson Cong, disebut-sebut sebagai bakal calon Bupati. Sebagai rang Taeh, saya mendukung pencalonan H. Ilson Cong, untuk diperjuangkan menjadi Bupati” sebut Alis Marajo, ketika berpidato pada acara peresmian pemakaian gedung PT BPR LPN Taeh Baruah, Senin sore (27/4).

Menurut Alis Marajo, sudah saatnya Bupati  Limapuluh Kota dipercayakan kepada orang muda, karena orang muda lebih enerjik dan memiliki kemauan untuk memajukan daerah. Ungkapan Bupati Alis Marajo, agar masyarakat Nagari Taeh memberikan dukungan kepada H Ilson Cong, sepertinya mendapat apresiasi sejumlah tokoh masyarakat setempat  yang hadir pada acara peresmian PT BPR LPN Taeh Baruah tersebut.

Pasalnya, sebagai figur tokoh muda Luak Limopuluah yang sudah kenyang asam garam  dunia politik, karena H Ilson Cong pernah menjadi anggota DPRD Limapuluh Kota dan DPRD Sumbar, sehingga kemampuannya untuk memimpin Kabupaten Limapuluh Kota tidak perlu disangsikan lagi.

”Kita sepakat dengan ungkapan Bupati Alis Marajo untuk memberikan dukungan kepada H Ilson Cong “ ujar Tokoh Taeh Baruah, Syafri SThI.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*