Alumni SMA 1 Bantu Siswa Berprestasi

Padang Panjang, Padang-Today.com – Alumni SMAN 1 Padang Panjang, Senin pagi, ( 27 /8), datang ke sekolah itu untuk menyerahkan bantuan bea siswa kepada orang tua dari 5 mahasiswa yang tergolong kurang mampu dan berhasil masuk Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2018/2019.Ke 5 mahasiswa berprestasi tersebut, yaitu: Muhammad Fikri Arsalan kls XII IPS 1 anak dari alm A. Manan dan almh Sarani, jurusan Ekonomi Pembangunan Unand, Willt Gusti Ananda kls XII IPA 5 anak dari Oktavianus(Pengendar ojek) dan Nurliati (RT), jurusan Teknik Geologi UGM, Fajar Sukma Hadis kls XII IPS 1 anak dari Dewi Susanti (RT) jurusan Manajemen Unand, Dede Trimulya kls XII IPA 6 anak dari Azhar jualan keliling dan Rasnova Susanti, jurusan Teknik Informatika UGM, Adisya Putri Rahmadani kls XII IPS 1 anak dari Syofiar pengendara ojek dan Dini Efendi (RT), jurusan Manajemen Unand.

Penyerahan bantuan bea siswa tersebut dilakukan oleh perwakilan pengurus alumni yaitu Zulkifli, SH, Jaya Wisata, Andre Susahar dan Diah dengan besar bantuan Rp. 6.000.000,- / orang untuk selama 6 bulan, yang disaksikan langsung Kepala Sekolah, guru dan karyawan serta siswa kelas X, XI dan XII.

Harapan dari alumni kepada orang tua mahasiswa yang hadir, agar dana tersebut dapat disyukuri dan dipergunakan sebaik-baiknya, untuk keperluan kuliah sesuai dengan skala prioritas.

Selanjutnya dari Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih yang tidak berhingga kepada perwakilan alumni atas upaya penyerahan dana kepada 5 orang mahasiswa yang tergolong kurang mampu dan telah melalui seleksi yang cukup ketat dari pihak sekolah.

Kemudian dari perwakilan orang tua juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh alumni atas bantuan yang telah di berikan kepada masing-masing orang tua. Disamping itu beliau juga akan selalu berkomunikasi dengan pihak sekolah dan juga alumni. Mudah-mudahan kegiatan hari ini bernilai ibadah dan bermanfat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas