Alumnus Unpar Ditemukan Tewas Terbakar Di Kamar Kos

PadangToday.com – Rudianto (23) ditemukan tewas terbakar di kamar kosnya Jalan Rancabentang II nomor 1, Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Sabtu (2/8) pukul 09.00 WIB. Belum diketahui apakah Rudi menghabisi nyawanya sendiri dengan cara membakar diri atau dibakar.

Advertisements

Saat ditemukan tubuh alumnus Universitas Parahyangan Bandung itu sudah hangus oleh api. Begitu juga dengan tempat tidur dan barang yang ada di kamar kos.

“Korban ditemukan tadi pagi oleh temannya Iqbal yang baru saja pulang mudik, kondisi lukanya cukup parah,” kata Kanit Reskrim Cidadap AKP Syahroni saat dihubungi, Sabtu (2/8).

Menurut dia, pihaknya masih menyelidiki untuk mengetahui beberapa kemungkinan penyebab korban tewas. Beberapa saksi telah dimintai keterangan. “Sudah diperiksa seperti pemilik kos dan teman-temannya,” ujarnya.

Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Adapun lokasi kos korban saat ini masih dipasang garis polisi.

Disinggung apakah korban pernah memiliki masalah sebelumnya, dia mengaku masih harus mendalami. Dari keterangan saksi Iqbal menyebut korban merupakan sosok yang tertutup sehingga tidak mengetahui apakah korban ada masalah sebelumnya atau tidak.

“Orangnya memang tertutup. Sehingga tidak mengetahui secara pasti apakah ada masalah dengan temannya atau bagaimana,” terangnya.

Jasad Rudianto yang merupakan warga Batam sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Sartika Asih. “Kita masih menunggu hasil olah TKP dan visum dari rumah sakit,” tandasnya. Kasus ini ditangani Polsek Cidadap.(m/hy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*