Amran Tambi, Jalin Jembatan Hati Dengan Masyarakat Dalam Pilkada Padang Pariaman 2020

Padang-today.com – Calon Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan, guna mendapatkan raihan suara maksimal di Pilkada Padang Pariaman 9 Desember 2020. Salah satunya dengan masif bertemu tokoh masyarakat, ulama, hingga pengusaha Properti yang dirantau Provinsi RIAU sengaja pulang kampung untuk memberikan dukungan kepada calon bapati Suhatri Bur.

Amran Tambi pengusaha properti sekaligus Wakil Ketua Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Provinsi Riau yang sengaja datang langsung dari Pekanbaru ke Kabupaten Padang Pariaman untuk mengetuk pintu hati masyarakat pemilih agar memberikan hak pilihnya kepada Calon Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur.

Ia mengatakan jelang tiga bulan menuju waktu pemilihan, baik tim pemenangan dan pasangan calon Suhtari Bur gencar silaturahmi ke semua segmen masyarakat.

“Pada intinya, kita ingin memberikan informasi bahwa pasangan Suhatri Bur merupakan figur pemimpin yang dihati masyarakat Padang Pariaman dan dapat memperjuangkan masyarakat dan daerah. Untuk itu, kami perantau Provinsi Riau asal Padang Pariaman yang tergabung PKDP Riau, sepakat untuk mendukung penuh Calon Suhatri Bur, untuk menjadi Bupati Padang Pariaman kedepannya,”ucap H. Amran Tambi, Kamis (8/10) di Padang Pariaman.

Ia mengatakan, sosok Suhatri Bur sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Padang Pariaman. Mengingat, Suhatri Bur selain Wakil Bupati Padang Pariaman di masa Bupati Ali Mukhni. Ia juga merupakan ulama ditengah-tengah masyarakat.

“Menurut saya Suhatri Bur merupakan sosok pemimpin yang patut dikedepankan. Dimana didalam diri Suhatri Bur terdapat paket komplit yakninya ulama dan Umara. Terkait hal itu, kami dari beberapa tim berupaya untuk merajut jembatan hati antara masyarakat Padang Pariaman dengan Suhatri Bur dalam Pilkada kali ini”ujarnya Lagi.

Hal senada juga diutarakan, oleh H. Eri Zulfian, tokoh perantau pekan baru yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan keluarga Lubuk Aluang dan Sekitarnya (IKLAS) di Pekan Baru. Dimana ia mengatakan, dalam sosok Suhatri Bur terdapat sosok pemimpin Padang Pariaman yang melengendaris yakninya Anas Malik. Dimana tokoh politik tersebut merupakan, tokoh yang banyak menjadi contoh bagi politisi khususnya di Padang Pariaman ini.

“Tidak salah lagi, Suhatri Bur memang harus melanjutkan kinerjanya kedepan di Padang Pariaman. Tetapi bukan sebagai Wakil Bupati melainkan menjadi Bupati Padang Pariaman kedepannya,”kata Eri Zulfian. (SugeR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas